Hyundai Luncurkan All-New KONA Electric Pada Perhelatan Festival Merdeka Berkendara di Kota Bandung

Hyundai pun turut melengkapi all-new KONA Electric dengan inovasi teknologi terkini, salah satunya fitur konektivitas terdepan dari Hyundai Bluelink yang memberi pengguna kemudahan lebih dalam menjalani mobilitas. Lebih spesial lagi, all-new KONA Electric juga sudah menerapkan over-the-air (OTA) update sehingga seluruh modul yang digunakan untuk menjalankan fitur-fitur mobil, mulai dari keperluan entertainment hingga charging, bisa diperbarui secara digital tanpa harus datang ke dealer.

Dengan begitu, pengalaman pembaruan sistem jadi lebih mudah, menyenangkan, dan hemat biaya.

Pemilik all-new KONA Electric pun akan merasa lebih aman dengan adanya View Around My Vehicle*** yang memungkinkan pengguna untuk melihat visual kendaraan secara 360° pada saat kendaraan sedang dalam keadaan mati melalui aplikasi Hyundai Bluelink.

Performa Andal untuk Pengalaman Berkendara yang Menyenangkan
All-new KONA Electric hadir dalam lima varian dengan keunggulannya masing-masing, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range, dan Style untuk memperkaya pilihan bagi masyarakat Indonesia.

Jadi, konsumen bisa memilih trim mobil yang paling ideal sesuai dengan kebutuhan mobilitasnya.

Varian Signature Standard Range, Prime Standard Range, dan Style memiliki kapasitas baterai 48,9 kWh dengan jarak tempuh lebih dari 400 km** dalam sekali pengisian daya. Motor pada kedua trim ini mampu menghasilkan daya 114,6 kW.

Varian Signature Long Range dan Prime Long Range dibekali baterai berkapasitas 66 kWh dengan jarak tempuh masing-masing lebih dari 500 km** dan lebih dari 600 km**. Motor penggerak dari kedua trim ini sama-sama mampu menghasilkan daya 160 kW.

Walau mengusung dua versi motor penggerak dengan output daya berbeda, seluruh varian dari all-new KONA Electric mampu menghasilkan torsi sebesar 255 Nm. Jadi, apa pun trim yang dipilih, pengguna dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan powerful sejak detik pertama.

Adapun all-new KONA Electric mampu mencapai kecepatan maksimum pada 167 km/jam (long range) dan 155 km/jam (standard range).

All-new KONA Electric hadir dengan sembilan pilihan warna eksterior, yaitu Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone**, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone*, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone**, dan Midnight Black Pearl.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan