Hyundai Luncurkan All-New KONA Electric Pada Perhelatan Festival Merdeka Berkendara di Kota Bandung

“All-New KONA ini menggunakan baterai produksi lokal, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir ketika hendak melakukan ganti baterai, karena stoknya tersedia,” jelasnya.

Bonarpun memastikan, All-New KONA mampu melalui berbagai medan jalan yang ekstream di Indonesia.

“Kita tau di Jawa Barat, berbagai kontur jalan tidak merata, banyak tikungan tajam, tanjakan, hingga turunan tajam mewarnai jalan jalan di Jawa Barat, dan All-New KONA ini mampu mengatasi permasalahan tersebut, karena berbagai test kelayakan dan penyesuaian sudah dilakukan, sehingga All-New KONA layak menjadi pilihan masyarakat,” tambahnya.

All-new KONA Electric hadir menggunakan baterai yang diproduksi di Indonesia oleh PT HLI Green Power yang diresmikan 3 Juli lalu. Lini terbaru kendaraan listrik Hyundai ini menampilkan eksterior dengan desain futuristis, interior lapang, all-electric range (AER) hingga lebih dari 600 km**, serta fitur terkini dari ekosistem teknologi canggih Hyundai.

Peluncuran all-new KONA Electric mampu melengkapi lini kendaraan listrik (EV) Hyundai di Indonesia serta menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif serta mendukung komitmen pemerintah dalam mencapai net zero emission di tahun 2060.

All-new KONA Electric menawarkan pengalaman pengisian daya yang mudah dan fleksibel. Berkat port charger standar global (CCS2) yang kompatibel dengan berbagai stasiun pengisian daya di Indonesia.

Baca juga : Pelanggan Bahagia Bawa Pulang Parsel Motor Listrik Gratis dari Hyundai Gowa

All-new KONA Electric dapat menjadi partner andal dalam setiap perjalanan berkat tumpuan roda yang kokoh.

Untuk varian Signature Long Range dilengkapi dengan Alloy Wheel 19 inci dengan ground clearance 151 mm. Penggunaan alloy Wheel ini lebih ringan dibanding steel wheel sehingga pengendara dapat bermanuver lebih lincah demi menjamin pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Selain itu, kendaraan ini hadir dengan ruang kabin yang memaksimalkan kenyamanan pengguna selama berkendara. Hyundai merancang all-new KONA Electric dengan dimensi yang besar namun tetap compact, di mana mobil ini memiliki panjang 4.355 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.660 mm.

All-new KONA Electric juga dilengkapi dengan wireless connectivity melalui dukungan Android Auto dan Apple Carplay yang memudahkan pengguna saat menghubungkan smartphone ke infotainment display tanpa menggunakan kabel tambahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan