Hyundai Luncurkan All-New KONA Electric Pada Perhelatan Festival Merdeka Berkendara di Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Setelah sebelumnya resmi meluncurkan all-new KONA Electric pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bulan Juli lalu, PT Hyundai Motors Indonesia kini memperkenalkan all-new KONA Electric secara resmi di
Bandung.

Peluncuran ini dilaksanakan pada perhelatan Festival Merdeka Berkendara yang Hyundai selenggarakan untuk memperingati HUT RI ke-79 pada 24-25 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Bandung pada Sabtu (24/8) serta 7 kota lainnya di Indonesia.

Hadirnya all-new KONA Electric semakin melengkapi lini kendaraan listrik (EV) Hyundai di Indonesia serta menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif.

All-new KONA Electric merupakan EV pertama di Indonesia yang menggunakan baterai buatan dalam negeri. Selain itu, lini terbaru kendaraan listrik Hyundai ini menampilkan eksterior dengan desain futuristis, interior lapang, all-electric range (AER) hingga lebih dari 600 km**, serta fitur terkini dari ekosistem teknologi canggih Hyundai.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, Pihaknya sangat bangga dapat memperkenalkan all-new KONA Electric kepada masyarakat Bandung.

“Hyundai merancang all-new KONA Electric dengan inovasi teknologi terbaru untuk memberikan pengalaman mobilitas modern di segmen B-SUV yang terus berkembang di pasar otomotif Indonesia,” ujarnya.

Dengan desain yang futuristis, all-new KONA Electric memiliki varian dengan jangkauan berkendara terpanjang, lebih dari 600 km.

Baca juga : Hyundai Motors Indonesia Luncurkan CRETA Alpha di IIMS 2024, Tawarkan Tampilan dengan Warna Eksterior Matte

“Kami optimis bahwa all-new KONA Electric dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Bandung untuk kebutuhan mobilitas harian. Selain itu, Festival Merdeka Berkendara merupakan bagian dari komitmen Hyundai untuk selalu mengutamakan pelanggan dan masyarakat luas, terutama para pahlawan masa kini, melalui penawaran spesial untuk kepemilikan produk Hyundai yang memungkinkan mereka menjalani kesehariannya dengan solusi mobilitas terdepan dari Hyundai,” tambahnya.

Hyundai all-new KONA Electric, EV Hyundai dengan Baterai Produksi Lokal

Sementara itu, Product Expert Hyundai Motors Indonesia, Bonar Pakpahan menjelaskan, All-New KONA menggunakan baterai produksi lokal dengan kapasitas 48,9 kWh untuk variant standard range dan 66 kWh untuk variant long range.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan