Kunjungi Kemeriahan Festival Kuliner Bandung di Summarecon Mall dengan Wahana Bermain Menarik!

JABARESKPRES – Buat warga Kota Bandung yang ingin menikmati akhir pekan, kali ini Summarecon Mall Bandung menggelar even seru berupa Festival Kuliner Bandung ( FKB )

Center Head Summarecon Mall Bandung Juni Hadi Hasan mengatakan, event Festival Kuliner Bandung ini akan digelar selama 26 hari.

‘’Dimulai pada tanggal 22 Agustus sampai dengan 16 September 2024 dengan mengangkat tema Jelajah Kuliner Asia,’’ kata Juni dalam keterangannya, Jumat,(23/08/2024).

Kegiatan ini akan menhadirkan 400 varian menu yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan, untuk menu kuliner dari mancanegara juga tersedia.

Makanan khas dari negara Korea, Jepang, China, dan Thailand akan disejajikan dalam Festibval Kuliner Bandung ini.

Selain menikmati sajian kuliner, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan artis-artis kenamaan yang turut memeriahkan event ini.

Tidak itu saja, masyarakat juga dapat mengajak anak-anak untuk menikmati berbagai wahana bermain di antaranya Kora-kora, Biang Lala, Ontang Anting, Istana Balon.

‘’Ada juga yang tak kalah menariknya wahana bermain 9 Dimensi, Ombak Banyu, Hand Boat, Kereta Mini, dan Carousel,’’ ujarnya.

Juni mengatakan, masyarakat dapat mengunjungi fesyival kuliner Bandung ini secara gratis. Bahkan rencanannya even tersebut akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya.

Menurutnya, Summarecon Mall akan selalu berkomitmen utuk turut membantu keberadaan Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan diberikan ruang untuk usaha.

Juni menyebutkan, pada event Festibval Kuliner Bandung ini terdapat 70 booth dan 8 food truck dengan menyajikan makanan berkualitas.

Kehadiran FKB ini diharapkan akan memberikan pengalaman berbelanja dan menikmati berbagai sajian makanan khas.

Bagi pengunjung Summarecon Mall Bandung (Summaba), Kehadiran FKB akan memberikan pengalaman berbelanja layaknya berwisata kuliner di negara asalnya.

Festival Kuliner Bandung ini dilengkapi dengan dekorasi yang menampilkan keindahan negara Asia melalui instalasi seni, arsitektur, dan dekorasi khas dari berbagai negara Asia.

‘’Ini akan membuat Pengunjung semakin penasaran untuk menikmati beragam cita rasa kuliner Asia,’’ kata Juni.

Dalam memilih tenan Summarecon Mall Bandung melakukan melalui proses kurasi untuk memastikan cita rasa, orisinalitas hingga proses memasak dan penyajian.

Beberapa tenan seperti Kwetiau Sapi Alas Daun Pontianak, Hua Nan Kopi Siantar, Kripik Balado Christine Hakim Asli Padang sampai makanan Empal Gentong Bu Darma Asli Cirebon juga tersedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan