Tujuh Wakil Indonesia Siap Bertanding di Babak 16 Besar Japan Open 2024

JABAR EKSPRES – Sebanyak tujuh wakil Indonesia siap bertanding pada babak 16 besar turnamen BWF Super 750 Japan Open 2024 yang digelar di Yokohama, Jepang, Kamis (22/8/24)

Ganda putra unggulan keempat, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan berjumpa dengan pasangan Malaysia, Choong Hon Jian/Muhammad Haikal, dalam partai kedua, yang juga pertemuan perdana di antara mereka.

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menantang unggulan keenam Tang Chun Man/Tse Ying Suet untuk meraih kemenangan pertama mereka atas pasangan Hong Kong yang sudah unggul 6-0 dari mereka.

Ester Nurumi Tri Wardoyo pada tunggal putri, bakal berhadapan dengan wakil Thailand Supanida Katethong, yang sudah dua kali bertemu satu sama lain dan masing-masing mengoleksi satu kemenangan.

Pertemuan terakhir dimenangkan oleh Ester pada perempat final Piala Uber 2024 di Chengdu, China, melalui laga rubber game yang ketat.

Dalam laga lain terjadi “perang saudara” antara pasangan baru Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berjumpa Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

Sementara, pasangan ganda putra anyar lain, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, bertemu wakil Taiwan, Fang Chih Lee/Fang Jen Lee.

Penampilan terakhir wakil Indonesia adalah dari tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan menghadapi wakil Prancis Alex Lanier untuk pertama kali.

Dalam Japan Open 2024, para pemain papan atas dunia akan memperebutkan hadiah 850 ribu dolar AS.

Tinggalkan Balasan