Kisah Inspiratif Maria Yoga dan Dukungan Elite Glowbal dalam Mengubah Nasib

JABAR EKSPRES – Di tengah kerasnya kehidupan ekonomi, tidak semua orang beruntung lahir dari keluarga yang nyaman.

Beberapa individu harus berjuang lebih keras untuk memperbaiki nasib mereka dan keluarga. Mereka ini bukan sekadar pasrah pada keadaan, melainkan berusaha keras untuk mengubah takdir melalui kerja keras dan keteguhan hati.

Salah satu contoh nyata adalah Maria Yoga, seorang ibu rumah tangga asal Surabaya yang kini berhasil meraih kesuksesan sebagai seller produk skincare MS GLOW.

Maria memulai perjalanannya di dunia bisnis tanpa modal, hanya bermodalkan tekad dan konsistensi. Ia berbagi kisahnya dalam acara peluncuran Elite Glowbal, sebuah inisiatif yang mengusung semangat pemberdayaan perempuan melalui jaringan mitra MS GLOW.

“Awal mula saya join di tahun 2016,” ujar Maria Yoga saat berbicara di hadapan peserta acara, Kamis (22/8).

BACA JUGA:Tolak Pengesahan RUU Pilkada, Rakyat Geruduk Gedung DPR RI

“Latar belakang saya adalah ibu rumah tangga biasa, dan waktu itu saya mengawali dan bergabung di MS GLOW tanpa modal karena saya tidak punya modal sama sekali.” tambahnya.

Maria kemudian bercerita, modal dirinya adalah konsisten posting saja waktu itu di media sosial Facebook karena telepon selularnya juga masih jadul.

Keberhasilan Maria tidak datang begitu saja. Ia harus berjuang keras dengan menggunakan apa yang ada.

“Saya hanya bermodal komitmen, gigih, dan sangat ingin berjuang untuk membantu perekonomian keluarga,” lanjutnya.

Selama tiga bulan, Maria tekun memposting informasi tentang produk MS GLOW di Facebook, meskipun harus menyusui anaknya yang masih kecil saat malam hari.

BACA JUGA:Baleg DPR RI Tolak Putusan MK: Kaesang Bisa Maju Pilkada

“Akhirnya, apa yang saya kerjakan bisa berkembang hingga saat ini. Mengawali tanpa modal sebagai reseller dropship, sampai hari ini saya berhasil menjadi distributor.” ucapnya.

Dalam acara peluncuran Elite Glowbal, Maria juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Shandy Purnamasari, pendiri MS GLOW.

“Mbak Shandy itu sangat support sekali di belakang kita, kita bisa sharing di belakang layar,” ceritanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan