Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser WJF 2024, Ini Caranya!

JABAR EKSPRES – Berikut informasi cara, jadwal dan lokasi penukaran tiket konser West Java Festival (WJF) tahun 2024.

Menurut informasi dari laman Disparbud Provinsi Jabar, acara besar West Java Festival (WJF) 2024 ini merupakan bagian dari perayaan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat, yang akan diadakan di Gedung Sate dan GOR Saparua pada tanggal 23-25 Agustus 2024.

Tahun ini, WJF mengusung tema “Harmoni Kolaborasi” dan akan menampilkan berbagai kegiatan, termasuk festival seni budaya, bazar UMKM, seminar, workshop, akad nikah massal, dan konser musik.

Saat ini, masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan tiket konser WJF karena acara ini gratis dan menampilkan berbagai penampilan menarik dari musisi ternama Indonesia.

Meskipun tiketnya gratis, Anda tetap perlu memesan dan mendapatkan tiket melalui aplikasi Sapawarga sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Bagi mereka yang sudah mendapatkan tiket, perlu melakukan penukaran sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditetapkan.

BACA JUGA: West Java Festival (WJF) 2024 Kembali Hadir, Simak Cara Dapat Tiket Gratis

Jadwal, Lokasi dan Cara Tukar Tiket Konser WJF 2024

Dikutip dari Instagram  @thewestjavafest, lokasi penukaran tiket WJF di area lapang tenis Gesung Sate Bandung pada hari dan tanggal:

  • Jum’at, 23 Agustus 2024 Pukul 13.00 – 18.00 WIB
  • Sabtu, 24 Agustus 2024 Pukul 09.00 – 18.00 WIB

Berikut adalah cara untuk menukarkan tiket WJF 2024:

  1. Persiapkan Dokumen: Bawa KTP/ Kartu Pelajar/ Kartu Keluarga (KK), atau SIM dalam bentuk asli atau digital melalui aplikasi resmi Kemendagri yang terdaftar atas nama pemesan tiket.
  2. Tampilkan Bukti: Tunjukkan profil akun Sapawarga, e-tiket, serta dokumen identitas asli atau digital kepada petugas tiket.
  3. Verifikasi Data: Petugas akan memeriksa data pemesan tiket.
  4. Pindai E-Tiket: Petugas akan melakukan pemindaian e-tiket.
  5. Tiket Fisik: Setelah proses selesai, Anda akan menerima tiket fisik Anda.

BACA JUGA: Bey Machmudin Ingin jadikan WJF 2024 Sebagai Festival yang Selalu Diingat Masyarakat

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan