Disambut Meriah! Balon Bupati Bandung Barat Jeje Dampingi Wapres Terpilih Gibran saat Blusukan ke Pasar Baru

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Bupati Bandung Barat Jeje Ritchie Ismail atau Jeje Govinda mendampingi Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka, saat blusukan ke Pasar Baru Kota Bandung, Kamis (22/8/2024).

Hadir juga artis Raffi Ahmad, Bakal Calon Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi hingga Ali Syakieb.

Pantauan Jabar Ekspres di lokasi, setibanya di Pasar Baru sekitar Pukul 11.30, Gibran langsung berkeliling ke area dalam pasar.

Selain berkeliling, putra sulung dari dari presiden ketujuh Indonesia yakni Joko Widodo tersebut juga, sempat menyambangi beberapa toko milik pedagang Pasar Baru.

Tak kurang dari satu jam, Gibran bersama rombongan langsung meninggalkan Pasar Baru Bandung. Dijadwalkan akan mengunjungi beberapa lokasi lainya seperti warung Bu Imas di Jalan Balong Gede Bandung dan Alun-alun Kota Bandung.

Untuk diketahui, sebelum ke Kota Bandung, Gibran sempat berkunjung ke KPSBU di Jalan Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dalam kunjungannya tersebut juga, Gibran bersama rombongan turut didampingi oleh Menteri Perdagangan (Mendag), yakni Zulkifli Hasan. (san)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan