Dorong Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan, GM PLN UID Jabar Raih Penghargaan Industry Marketing Champion

JABAR EKSPRES – Mendukung dalam upaya pertumbuhan ekonomi dan memenuhi seluruh permintaan pasar akan kebutuhan energy kelistrikan, General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Marketing Festival (IMF) 2024 yang diselenggarakan oleh Markplus Institute di Bandung pada Selasa (20/8). Penghargaan ini membuktikan komitmen PLN UID Jabar dalam mendukung perekonomian masyarakat dan berkontribusi dalam Pendapatan Perseroan sebanyak 20% secara keseluruhan.

Gelaran Indonesia Marketing Festival (IMF) adalah ajang bertemunya kalangan business, Industry dan Government. Pada tahun 2024 ini ajang tersebut dilaksanakan di 7 kota besar yang ada di Indonesia, dengan mengangkat tema “Pilot Marketing Flying In Turbulence”. Ajang tersebut dilaksanakan setiap tahun oleh Markplus Institute dan memberikan pengakuan dan penghargaan kepada Local Champion di bidang Pemasaran.

BACA JUGA: Membanggakan, PLN UID Jabar Raih Penghargaan Top Partners Award Di Forum CSR Pemprov Jabar

Dalam ajang tersebut PLN UID Jabar meraih total 2 penghargaan, yakni Industry Marketing Champion Jabar Banten 2024 pada Sector Utilities, diberikan kepada General Manager PLN UID Jabar, Ibu Susiana Mutia dan Sales Person of The Year Jabar Banten 2024, diberikan kepada Bapak Eko Suharno selaku Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UID Jabar.

PLN UID Jabar dinilai berhasil menunjukan peran strategisnya di sektor energy dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di masyarakat dan menjawab segala kebutuhan pelanggan terkait kelistrikan, juga berbagai upaya yang telah dilakukan dari sisi operasional Perusahaan yaitu dalam hal penjualan, pelayanan dan promosi.

General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia mengatakan penghargaan yang diraih ini sebagai apresiasi dari komitmen yang telah kita lakukan untuk terus berkontribusi dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan terkait kelistrikan khususnya yang ada di Jawa Barat.

“Kami berkomitmen untuk terus beriringan dan melayani seluruh kebutuhan energy di masyarakat, baik dari bidang Industri, bisnis, rumah tangga maupun dukungan dalam hal SPKLU atau Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum yang akhir-akhir ini permintaannya naik cukup signifikan,” ujar Susiana.

BACA JUGA: Sambut HUT TNI ke-78, Kodam III Siliwangi Bersama YBM PLN UID Jabar Gelar Baksos

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan