Promo Servis Spesial untuk Pengguna Honda Beat, Genio, dan Scoopy di Hari Kemerdekaan

JABAR EKSPRES – Dalam semangat kemeriahan Hari Raya Kemerdekaan RI ke-79, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama seluruh jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) di Jawa Barat mempersembahkan program spesial Menyala Merdeka bersama AHASS. Program ini adalah kesempatan bagi para pemilik motor Honda Beat, Genio, dan Scoopy untuk mendapatkan pelayanan servis dengan harga istimewa.

Dengan melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto, konsumen dapat menikmati diskon sebesar 17% untuk jasa paket servis, baik untuk paket servis ringan maupun lengkap. Promo ini berlaku sejak tanggal 15-25 Agustus 2024 bagi konsumen yang memilih salah satu dari dua paket servis yang tersedia, yaitu Paket 1 yang mencakup Service CVT dan Ganti Oli, serta Paket 2 yang terdiri dari Service Lengkap, Ganti Oli, dan Oli Matik.

BACA JUGA: Tekad Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di IATC Seri Sepang

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, “Diskon jasa servis ini sepenuhnya didukung oleh AHASS sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Honda. Program ini berlaku di seluruh bengkel resmi Honda di Jawa Barat sepanjang bulan kemerdekaan, sehingga para konsumen dapat merasakan layanan terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.”

“Selain menikmati diskon menarik, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan dari kualitas layanan terbaik yang disediakan oleh teknisi AHASS yang terlatih dan berpengalaman. Dengan menggunakan peralatan canggih dan suku cadang asli Honda, AHASS menjamin bahwa setiap motor yang diservis akan mendapatkan perawatan optimal sehingga tetap prima di jalan,” ujar Denny.

BACA JUGA: Semangat Kemerdekaan dan Solidaritas, Convoy Merdeka Honda PCX Gelar Beragam Aktivitas Penuh Makna

Program Menyala Merdeka bersama AHASS ini tidak hanya menawarkan harga spesial, tetapi juga kenyamanan dan keamanan bagi konsumen yang ingin merayakan Hari Kemerdekaan dengan motor Honda mereka dalam kondisi terbaik.

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai layanan lainnya, seperti PIT Express, Honda Care, Service Visit, dan Booking Service. Honda Care (Customer Assistance Road Emergency) yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan