Festival Kuliner 5 Negara Asia Ada di Bandung, Disini Lokasinya

JABAR EKSPRES – Kota Bandung menjadi tuan rumah festival kuliner internasional yang menampilkan cita rasa dari lima negara Asia selama 26 hari penuh.

Tidak hanya menawarkan kelezatan kuliner, tetapi juga serangkaian hiburan menarik, termasuk penampilan musisi ternama, pertunjukan barongsai, balon udara, hingga kompetisi cosplay.

Baca juga : 5 Tempat Kuliner Ramen Terbaik di Bandung 2024, Harga Ramah Kantong

Semua ini dapat dinikmati secara gratis, tanpa biaya tiket masuk, dan cara ini berlangsung dari akhir Agustus hingga September 2024.

Festival ini, dikenal sebagai “Festival Kuliner Bandung” yang akan digelar di Summarecon Mall Bandung (Sumaba) di kawasan Gedebage.

Acara ini akan menampilkan lebih dari 400 menu makanan dan minuman khas dari lima negara Asia, yaitu Indonesia, Tiongkok, Thailand, Jepang, dan Korea.

Festival Kuliner Bandung akan berlangsung di Parkir Barat Summarecon Mall Bandung mulai tanggal 22 Agustus hingga 16 September 2024.

Pengunjung dapat menikmati beragam acara yang telah dipersiapkan, seperti festival balon udara, pertunjukan barongsai patok, kompetisi cosplay, hingga pertunjukan kembang api.

Semua ini diselenggarakan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Acara ini dijadwalkan akan dibuka dengan penampilan dari grup musik HIVI! pada Kamis, 22 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya, grup musik TBA yang terdiri dari Kiki, Bastian, dan Aldi akan tampil pada Sabtu, 31 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Sedangkan, Gamaliél Audrey Cantika atau GAC akan menghibur pengunjung pada Jumat, 6 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Selain konser musik, festival ini juga akan menyajikan acara pendukung lainnya seperti Festival Balon Udara Wonosobo yang akan digelar pada Minggu, 25 Agustus 2024 pukul 07.00 WIB, serta Pertunjukan Barongsai Patok pada hari yang sama pukul 16.00 WIB.

Tidak ketinggalan, Kompetisi Cosplay yang akan digelar pada Sabtu, 7 September 2024 pukul 14.00 WIB, diikuti oleh Pertunjukan Kembang Api Spektakuler pada pukul 21.00 WIB.

Baca juga : Dari Kopi hingga Kuliner Sunda, Berikut 7 Tempat Makan Terbaik di Pangalengan

Dengan rangkaian acara yang begitu kaya dan beragam, Festival Kuliner Bandung 2024 diharapkan akan menjadi salah satu event terbesar di Kota Bandung yang mampu menarik ribuan pengunjung dari berbagai kalangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan