Deretan Musisi Papan Atas Siap Meriahkan Konser Musik WEST JAVA FESTIVAL 2024 di GOR Saparua dan Gedung Sate

JABAR EKSPRES – Sederet musisi papan atas nasional siap meramaikan konser musik West Java Festival 2024 di GOR Saparua, Kota Bandung, Minggu (25/8/2024).

Tidak tanggung-tanggung, enam nama beken bakal menghibur masyarakat secara gratis. Mereka yang akan tampil adalah Nidji, Kuburan, Yovie & Nuno, Wali, Project Pop, serta Tiara Andini.

Seluruh pengisi acara dipastikan bakal membawakan lagu-lagu populer yang disukai masyarakat. Kemeriahan event ini dapat terlaksana berkat kolaborasi antara Pemdaprov Barat dengan Detik.com.

Baca juga : Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Targetkan 65.000 Orang Akan Kunjungi West Java Festival 2024

Selain berlangsung di GOR Saparua, konser musik juga dapat disaksikan di area Gedung Sate Kota Bandung. Masyarakat bisa menikmati penampilan RAN, Rocket Rockers, Mocca, Club Dangdut Racun, Mother Bank, dan Rahardja pada Jumat (23/8/2024).

Sehari setelahnya, akan ada penampilan Keroncong 7 Puteri, Ega Robot, serta pertunjukan wayang golek dari Dalang Giri Harja Dua Putu.

Selain itu, acara turut dimeriahkan dengan konferensi ekonomi kreatif internasional 5th Connecti:City, festival seni budaya, job fair, seminar, workshop, akad nikah massal, pameran produk ekraf, hingga bazaar kuliner nusantara.

Seluruh rangkaian kegiatan, baik di Gedung Sate maupun GOR Saparua dapat disaksikan secara gratis. Ini merupakan komitmen Pemdaprov Jabar untuk mengajak masyarakat merayakan Hari Jadi ke – 79 Provinsi Jawa Barat.

Baca juga :  Hadiri Rapat Persiapan WEST JAVA FESTIVAL 2024, Sekda Herman Suryatman Harap Bisa jadi Ajang Gairahkan Perekonomian Jabar

“Event di Gedung Sate masyarakat bisa bebas masuk tanpa tiket, sementara konser di GOR Saparua warga bisa berburu tiket gratis (war ticket) Selasa malam ini mulai pukul 20.00 melalui aplikasi Sapawarga,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar Benny Bachtiar.

WJF 2024 sendiri akan berlangsung lima hari mulai 21 – 25 Agustus 2024 dipusatkan di Gedung Sate Bandung. Pemdaprov menargetkan kunjungan 65.000 orang dengan perputaran uang lebih dari Rp500 miliar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan