Lantik Dikrektur Operasional PDAM Tirta Kahuripan, PJ Bupati Bogor Minta Tingkatkan Kesediaan Air Bersih untuk Masyarakat

Jabarekspres.com,BOGOR- PJ Bupati Bogor resmi melantik pejabat definitif Direktur Operasional Perumda Air Minum Tirta Kahuripan periode tahun 2021-2026.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Pussat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Senin (19/8).

Dalam Penilaian Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Direktur Operasional Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Sisa Periode Tahun 2021-2026.

Asep Wildan dinyatakan lulus dan disahkan dengan Keputusan Pj. Bupati Bogor Selaku KPM Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor No:31/KPTS/KPM-HK/2024.

PJ Bupati Bogor Asmawa mengatakan, sebatai Direktur Operasional adalah tantangan besar dalam mematikan ketersediaan air bersih bagi masyakrat Kabupaten Bogor

“Teruslah berinovasi dalam mencari solusi atas berbagai permasalahan yang ada, terutama dalam menghadapi tantangan perubahan iklim dan peningkatan permintaan air bersih,”ujarnya kepada media.

Asmawa juga mengingatkan kepada Dirops yang baru untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kualitas air sesuai sesuai persyaratan dan kuantitas yang kontinyu dan memadai, serta terus memperluas cakupan pelayanan.

Sementara itu Direktur Utama Tedi Kurniawan, menyampaikan dengan terisinya jabatan Direktur Operasional secara definitif tentunya akan mempermudah kerja perusahaan di tengah tantangan target-target rencana bisnis yang sudah ditentukan oleh KPM.

“Kami akan fokus untuk memaksimalkan penggunaan kapasitas produksi air bersih yang belum termanfaatkan dengan cara pengembangan pelayanan pada segmen rumah tangga dan non rumah tangga,”ucapnya.

Selain itu juga kata Tedy, hal itu mengurangi tingkat kehilangan air sehingga hal tersebut berdampak peningkatan kinerja keuangan perusahaan yang pada akhirnya adalah peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

Writer: Sandika Fadillah

Tinggalkan Balasan