Harris POP! Festival Citylink Bandung Turut Semarakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Berbagai Penawaran dan Kegiatan Menarik

JABAR EKSPRES – Hari raya Kemerdekaan Indonesia yang diperingati pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya menjadikan bulan Agustus sebagai bulan bersejarah. Bulan yang mengingkatkan kembali perjuangan Negara Indonesia hingga mampu menjadi negara yang merdeka. Dengan semangat yang sama Harris POP! Festival Citylink menyiapkan berbagai kegiatan dan juga penawaran spesial yang bertemakan kemerdekaan Indonesia.

Pada ulang tahun Indonesia yang ke-79 ini Harris POP Citylink menyiapkan berbagai program mulai dari Taste of Nusantara, dimana para tamu menginap khususnya yang sudah tergabung ke dalam Ascott Star Rewards (ASR) membership langsung mendapatkan privillege untuk menikmati cemilan dan minuman khas nusantara yang telah disiapkan di Harris Café.

Selain itu di Harris Café juga para tamu bisa menikmati Merdeka Treats yang merupakan sajian spesial berupa paket Soto Mie Bogor, Buah Potong dan Es Teh Sereh hanya dengan Rp.  79.000,-net. Untuk paket menginap kami menyiapkan paket Merdeka Stay merupakan penawaran yang tidak boleh para tamu lewatkan karena hanya dengan dimulai dari Rp. 810.000,-net/malam para tamu akan mendapatkan pengalaman menginap 1 (satu) malam, termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dan juga spesial Merdeka Merchandise berupa mug edisi khusus yang bisa digunakan selama menginap untuk mendapatkan all you can drink coffee dengan mug tersebut.

Selain untuk tamu menginap, Harris POP! Festival Citylink juga menyiapkan kegiatan menarik yang dibuka untuk umum tepat pada Sabtu, 17 Agustus 2024 yaitu Lit Up The Independence Spirit yang kelas-kelas kebugaran seperti diantaranya Mini Bootcamp dan Body Combat dengan berkolaborasi dengan Anytime Fitness yang dimana acara ini dikemas secara menarik dengan berbagai hadiah menarik yang bisa dimenangkan oleh peserta.

Melvin J. Kindangen selaku Combo General Manager dari Harris POP! Festival Citylink mengungkapkan, “Dalam ulang tahun Indonesia yang ke-79 kami dari Harris POP! Festival Citylink ingin selalu menyalakan api perjuangan yang telah dilakukan oleh pahlawan-pahlawan kita sebelumnya, sehingga kita semua tetap bisa menjadi pahlawan di masa kini, bahkan di masa yang akan datang”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan