WOW!! 23 Menu Baru Hadir Di JABARANO COFFEE, Ada Yang Jadi Favorit Pak Ridwan Kamil Lho!

JABAR EKSPRES – Sebagai janji brand Jabarano Coffee untuk berinovasi dan memenuhi pangsa pasar, 23 new product launching hadir di Jabarano Coffee sejak tanggal 5 Agustus 2024 lalu. Peluncuran ini menandai langkah besar dalam perjalanan untuk menyajikan pengalaman kuliner memuaskan bagi pelanggan Jabarano Coffee.

Berbagai pilihan menu, mulai dari item Kids Friendly, kopi yang terinspirasi dari coffee trip tim Jabarano Coffee ke Eropa hingga kudapan favorit Bapak Ridwan Kamil, dirancang agar cocok dengan selera konsumen Jabarano Coffee yang datang dari berbagai kalangan dan menambah alasan mereka untuk semakin nyaman berkumpul dan beraktivitas di outlet. Resep setiap menu dirancang dengan apik dan inovatif, menggabungkan cita rasa lokal dengan sentuhan internasional.

Kategori RK’s Favorite merupakan pilihan menu nikmat favorit Pak RK di Jabarano Coffee diantaranya Mie Goreng Rempah Special, mie goreng dengan bumbu rempah Aceh spesial yang dipadukan dengan potongan paha ayam, telur, sayur sawi. GURIH!

Selain itu, ada Bihun Goreng Rempah Special, rasa khas dari bumbu Aceh spesial siap disantap bersama Bihun Goreng yang lembut. Nasi Goreng Rempah Special, nasi goreng dengan bumbu rempah Aceh yang sedap siap menjadi santapan utama saat menghabiskan waktu di Jabarano Coffee.

Nah yang lebih menarik nih ada Nangka Goreng Imah Madu si crispy di luar dan lembut di dalam yang menjadi temen ngopi favorit Pak RK.

Lalu ada kategori All Day Breakfast, yang tersedia mulai dari jam 6 pagi. Terdiri dari menu Nasi Goreng Telor Barudak, nasi goreng spesial tanpa kecap, dipadukan dengan potongan paha ayam, telur, sayur sawi. Cocok terutama untuk si kecil! Yamin Bihun Ayam Batur dan Yamin Misoa Ayam Batur, dengan tekstur lembut dan cocok dinikmati segala kalangan usia yang merupakan ekstensi dari menu best seller existing yaitu Mie Ayam Batur.

Ada juga Tekwan Bihun Tenggiri, hidangan khas Palembang yang terbuat dari campuran daging ikan dan tapioka, lengkap dengan bihun lembut. Bakso Urat Besar/Bakso Halus Kecil Disanguan, pilihan bakso urat besar atau bakso kecil yang membuat konsumen pasti puas karena sudah termasuk nasi juga!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan