Transformasi Dine In Deals di Grab Jadi GrabFood Dine Out Deals, Diskon Hingga 50% untuk Makan di Belasan Ribu Resto

Hanya dalam kurun waktu satu tahun, jumlah Mitra Merchant yang tersedia di Dine Out Deals bertambah sebanyak lebih dari 4 kali lipat di lebih dari 50 kota.

Berkolaborasi dengan belasan ribu restoran, makan di tempat jadi makin hemat dengan lebih banyak promo dan diskon hingga 50%.

JABAR EKSPRES – Layanan GrabFood Dine In Deals kini bertransformasi menjadi GrabFood Dine Out Deals dan menawarkan voucher dan diskon hingga 50%. Pembaruan ini tak hanya meliputi perubahan nama, tapi juga tampilan di aplikasi yang semakin memudahkan pengguna untuk memilih kategori restoran berdasarkan jenis promo, area, dan lokasi yang terdekat dengan pengguna.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, mengatakan bahwa Dine Out Deals hadir untuk menjawab tren makan di resto beramai-ramai yang semakin meningkat pasca-pandemi COVID-19. “Saat ini, kami melihat antusiasme yang tinggi dari konsumen terhadap salah satu produk GrabFood yang menghadirkan diskon dan voucher makan di tempat ini. Hal ini lah yang menjadi landasan kami untuk terus menghadirkan ragam promo menarik untuk layanan Dine Out Deals,” ujar Hadi.

BACA JUGA: Daftar Kode Promo Gojek dan Grab, Senin 29 Juli 2024, Jangan Sampai Kehabisan!

Sejak diluncurkan pada 2023 lalu, layanan yang menyediakan diskon dan voucher untuk makan di tempat ini telah berkolaborasi dengan belasan ribu restoran di lebih dari 50 kota di tanah air. Pertumbuhan jumlah restoran yang fantastis, yakni lebih dari 400%, yang dicapai hanya dalam kurun waktu satu tahun menunjukkan animo pengguna yang luar biasa untuk layanan ini.

Sabtu lalu (10/8), GrabFood juga mengadakan acara Dine & Delight: Evening with GrabFood Dine Out di Osteria Gia Plaza Indonesia yang mengundang selebritis muda kenamaan, Angga Yunanda, dan puluhan penikmat kuliner untuk mencoba secara langsung makan di resto dengan menggunakan layanan Dine Out Deals. Selain itu, Star Chef Osteria Gia, Tommaso, juga hadir dan menambah keseruan ragam kegiatan dalam acara Dine & Delight.

Saat ini, fitur Dine Out Deals dapat digunakan di ratusan ribu restoran seperti jaringan restoran Ismaya, Bakmi GM, Kopi Kenangan, Pepper Lunch, Beard Papa’s, hingga buffet hotel seperti beberapa di antaranya yaituS ailendra Restaurant JW Marriott Hotel Jakarta dan Asia Restaurant The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan