Formasi CPNS Kejaksaan RI 2024 Segera Dibuka untuk Lulusan S1, D3, dan SMA

JABAR EKSPRES – Berikut formasi CPNS Kejaksaan RI 2024 segera diumumkan, lulusan S1, D3 Dan SMA bisa daftar lho!

Kejaksaan Republik Indonesia (RI) kembali membuka peluang besar bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2024.

Kesempatan ini ditujukan untuk menarik talenta-talenta unggul yang siap berkontribusi dalam penegakan hukum di Indonesia dan memperkuat kinerja Kejaksaan dalam mewujudkan keadilan serta pelayanan hukum yang profesional.

Informasi mengenai rekrutmen CPNS ini telah disampaikan oleh Biro Kepegawaian Kejaksaan RI melalui akun media sosial resmi mereka.

BACA JUGA : Resmi Dibuka Seleksi PCPM ke-39 Bank Indonesia Tahun 2024, Simak Syarat dan Ketentuannya

Total sebanyak 9.694 CPNS akan direkrut untuk mengisi berbagai posisi strategis. Lowongan ini terbuka bagi lulusan S1, D3, dan SMA, sehingga memberikan peluang yang luas bagi masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang pendidikan untuk mengabdi demi bangsa dan negara.

Masyarakat yang berminat diimbau untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin guna meraih cita-cita menjadi bagian dari keluarga besar Adhyaksa. Namun, hingga saat ini, formasi lengkap CPNS Kejaksaan RI masih belum diumumkan secara resmi.

Oleh karena itu, para calon pelamar diharapkan terus memantau informasi terbaru melalui website Biro Kepegawaian Kejaksaan RI di www.biropeg.kejaksaan.go.id.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk berkontribusi dalam penegakan hukum di Indonesia dan menjadi bagian dari lembaga yang berperan penting dalam menjaga keadilan di tanah air.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan