Buktikan Komitmen Pelayanan Terbaik Honda, DAM Raih 3 Piala di KLHN 2024

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali mencatatkan prestasi gemilang di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024. Dalam kompetisi yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 5-8 Agustus 2024, DAM berhasil membawa pulang tiga piala, membuktikan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Honda.

Tiga piala tersebut diraih oleh Aisyah Nurul Fithri dari Dealer Netral Jaya Motor Tasikmalaya sebagai juara pertama kategori Front Line People Reguler, Ridwan dari Dealer Bintang Motor Jaya Depok sebagai juara pertama kategori Deliveryman Wing-Big Wing, serta I Yoga Sudharma dari Dealer Daya Anugrah Mandiri Asia Afrika Bandung yang meraih juara ketiga kategori Pimpinan Jaringan Reguler.

Tak hanya itu, dua perwakilan DAM lainnya juga berhasil masuk dalam 10 besar nasional, yaitu Lita Carneli dari Dealer Daya Anugrah Mandiri Jatinangor, Sumedang di kategori Customer Retention Officer, dan Rendra Clima Nilang dari Dealer Bintang Jaya Motor, Cirebon di kategori Frontline People Wing.

BACA JUGA: Punya Izin Usaha, Apakah Legalitas Aplikasi Goldshort Tv Terbukti Aman Atau Scam Penipuan?

KLHN 2024 yang sudah memasuki tahun ke-15, mengusung tema “Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat.”

Kompetisi ini diikuti oleh 8.430 peserta dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia dan menjadi wadah berbagi inovasi layanan serta meningkatkan keterampilan dalam memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan, mengatakan keberhasilan DAM di ajang KLHN ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dalam memberikan pelayanan prima.

“Kami bangga atas pencapaian ini dan akan terus mendorong seluruh pihak untuk mempertahankan standar layanan yang tinggi di seluruh jaringan kami,” ujar Fenny dalam Press Conference Kontes Layanan Honda Nasional 2024 di PT. Daya Adicipta Motora, Jalan Raya Cibeureum No.26, Bandung, Kamis (15/8).

BACA JUGA: Klaim Sekarang! Saldo DANA Gratis Hingga Rp200.000 pada Kamis,15 Agustus 2024

Dalam ajang ini, para peserta berkompetisi di tujuh kategori, mulai dari Front Line People hingga Customer Retention Officer. Para peserta yang berhasil masuk ke babak penjurian nasional telah melalui seleksi ketat di regional masing-masing, bekerja sama dengan 29 main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan