TamTam Therapy Centre Hadir di Sukabumi: Layanan Bagi Anak-anak yang Membutuhkan

JABAR EKSPRES – Pusat terapi bagi anak-anak dengan kebutuhan khusus kini hadir di Sukabumi. The TamTam Therapy Centre resmi membuka cabang barunya, Minggu 11 Agustus 2024.

Bertempat di Jalan Suryakencana no 95, Cikole, Selabatu, Kota Sukabumi, tempat terapi anak-anak ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi keluarga-keluarga yang memiliki anak dengan kebutuhan khusus.

Dalam pembukaan cabang barunya itu, perwakilan dari Penjabat (PJ) Walikota Sukabumi, Andry, dokter, perwakilan sekolah, komunitas orang tua anak disabilitas, dan tokoh masyarakat setempat turut hadir memeriahkan acara.

BACA JUGA: Sarimukti Diprediksi Ditutup 2025, Bencana Sampah Mengancam Kota Bandung

Menurut Andry, pembukaan cabang ini menjadi langkah besar bagi Sukabumi dalam memberikan layanan terapi terbaik bagi anak-anak kebutuhan khusus.

“Ini adalah langkah besar bagi Sukabumi dalam mendukung anak-anak dengan kebutuhan khusus. Kami berharap The TamTam Therapy Centre bisa menjadi mitra penting dalam memberikan layanan terapi yang terbaik,” kata PJ Walkot itu.

Sebagaimana diketahui, The TamTam Therapy Centre dikenal dengan pendekatan holistiknya yang komprehensif, yang menggabungkan metode Applied Behavior Analysis (ABA) dengan penilaian menyeluruh terhadap berbagai aspek tumbuh kembang anak.

BACA JUGA: Anggota Paskibraka Disebut Wajib Lepas Jilbab, Warganet: Pancasilanya Sebelah Mana!

Terapi yang ditawarkan meliputi terapi perilaku, terapi wicara, terapi okupasi, dan terapi remedial, yang semuanya dirancang untuk mendukung perkembangan optimal anak. Fokus utama dari pusat ini adalah membantu anak-anak dengan autisme, ADHD, terlambat bicara, disabilitas mental, disabilitas intelektual, dan masalah perilaku lainnya.

“Kami sangat bersyukur dan bangga dapat menghadirkan The TamTam Therapy Centre di Sukabumi. Dengan hadirnya pusat terapi ini, kami berharap dapat memberikan dukungan yang lebih dekat dan berkualitas bagi anak-anak dan keluarga yang membutuhkannya di wilayah ini,” ujar Rezki Achyana, Direktur Utama The TamTam Therapy Centre.JA

Tinggalkan Balasan