Kasus Kekerasan kepada Perempuan di Jabar terus Meningkat, DP3AKB Sebut Paling Banyak Akibat KDRT

BACA JUGA: STIS Berikan Bantuan Fasilitas Pendidikan untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Bogor

“Kami akan lebih banyak lagi melakukan sosialisasi, kemudian juga penyadaran masyarakat agar bisa lebih peduli lagi dengan lingkungan sekitar dalam langkah upaya pencegahan. Sehingga mudah-mudahan kasusnya bisa turun,” pungkasnya

Untuk diketahui, kasus kekerasan terhadap perempuan khususnya KDRT kini kembali menjadi sorotan publik setelah adanya unggahan video di media sosial yang menggambarkan aksi kekerasan kepada seorang selebgram Cut Intan Nabila.

Dimana dalam video yang diunggah dalam akun instagram pribadinya, Cut Intan Nabila mengaku telah mendapatkan aksi KDRT dari sang suami Armor Teorador.

BACA JUGA: Proyek Gedung DPRD KBB Dilanjutkan, PUTR: Besaran Anggarannya Masih Dikaji

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” isi caption Cut Intan Nabila dalam unggahan Instagram pribadinya.(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan