Drama Jung Hae In dan Jung So Min ‘Love Next Door’ Tayang 17 Agustus 2024, Ini Bocoran Sinopsisnya

JABAR EKSPRES – Bersiaplah untuk drama terbaru “Love Next Door” yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, segera tayang pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Simak bocoran sinopsisnya di bawah ini.

Drama bergenre rom-com ini akan tayang di akhir pekan pada pukul 21.20 di tvN, Korea Selatan.

Jung So Min dikenal luas berkat perannya dalam berbagai drama populer seperti “Alchemy of Souls”, “Playful Kiss”, “Daughters of the Sun”, dan “The Sound of Magic”.

Sementara itu, Jung Hae In menjadi terkenal setelah memerankan peran utama bersama Jisoo BLACKPINK dalam drama “Snowdrop”. Ia memulai kariernya sebagai pemeran pendukung dalam “Bride Of The Century” (2014) dan meraih popularitas lebih besar lewat perannya dalam “While You Were Sleeping” (2017) dan sebagai pemeran utama di “Something In The Rain” (2018) serta “D.P” (2021).

Berikut sinopsis drama “Love Next Door” yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min.

BACA JUGA: Drakor Serendipity’s Embrace Happy atau Sad Ending? Episode 8 Kapan Tayang? Intip Previewnya di Sini

Sinopsis Drama Love Next Door

Kisah yang diangkat dalam drama Love Next Door adalah tentang sosok Bae Seok Ryu, yang diperankan oleh Jung So Min, seorang wanita yang berusaha memulai kembali hidupnya yang penuh kekacauan. Di tengah upayanya itu, ia bertemu dengan Choi Seung Hyo, yang diperankan oleh Jung Hae In.

Choi Seung Hyo sebenarnya bukan orang asing bagi Seok Ryu. Dia adalah anak laki-laki dari teman ibunya yang memiliki peran penting dalam masa lalu Seok Ryu.

Dalam teaser terbaru dari tvN, menampilkan momen-momen masa kecil kedua karakter utama, yang ditampilkan dalam slide show foto-foto lama.

Dalam adegan tersebut, Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo tampak duduk bersama, melihat kembali foto-foto masa lalu mereka.

Pertemuan mereka kembali sebagai orang dewasa akan membuka babak baru dalam kisah mereka. Bagaimana kelanjutan hubungan antara Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu?

Love Next Door akan membawa penonton ke dalam kehidupan sehari-hari pasangan ini yang penuh intrik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan