RESMI, LINK Download Logo Hari Pramuka 2024 Lengkap Dengan Penjelasan dan Link Twibbonnya

JABAR EKSPRES – Link Download resmi Logo Hari Pramuka 2024 yang dikeluarkan oleh Kwartir Nasional (Kwarnas) bisa kamu dapatkan di sini dengan kualitas tinggi.

Memperingati Hari Pramuka yang akan jatuh pada tanggal 14 Agustus besok, banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakanya, salah satunya dengan membuat Twibbon Hari Pramuka yang bisa kita unggah disosial media.

Link Twibbon Hari Parmuka bisa kamu dapatkan dalam tulisan ini secara gratis, ada sebanyak 20 Link yang bisa kamu pilih desainnya sesuai dengan seleramu.

Hari pramuka diperingati setiap tahunnya, untuk kembali menggairahkan semangat kepanduan dalam diri warga Indonesia.  Bagi siapapun yang pernah ikut aktif di dunia kepramukaan, perayaan hari pramuka selalu menjadi moment yang sangat dinantikan.

Dilansir dari surat edaran yang dikeluarkan oleh Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, untuk tahun ini, Perayaan Hari Pramuka sudah ke 63 tahun dan akan mengusung tema “Pramuka Berjiwa Pancasila menjaga NKRI”.

Baca juga :  50 Link Twibbon Hari Pramuka 2024, Desain Keren, Unduh Gratis di Sini!

Dengan Tema tersebut, diharapkan bisa membangun citra positif gerakan pramuka serta setiap insan pramuka selalu berjiwa pancasila dan turut menjaga keutuhan NKRI.

Dari logo peringatan Hari Pramuka tahun ini terdapat angka 6 dan 3 yang merupakan perwujudan dari peringatan ke 63 tahun, yang juga memiliki makna agka 6 merupakan hasil stilasi dari kelompok tunas serta angka 3 yang menopang logogram tunas menjadi satu kesatuan yang kokoh.

Untuk mendapatkan logo resmi dari Kwarnas, kamu bisa langsung mengklik link berikut ini : LOGO RESMI HARI PRAMUKA 2024

Peringatan Hari Pramuka biasanya juga akan dirayakan secara besar dengan menggelar berbagai upacara bendera dengan peserta berpakaian Pramuka lengkap, atau juga dengan menggelar jambore atau persami (perkemahan Sabtu Minggu) di sekolah-sekolah.

Baca juga :  15 Link Twibbon Hari Pramuka 2024 Keren Lengkap dengan Cara Pasangnya

Untuk kamu yang ingin ikut merayakannya, dan menunjukkan kepada dunia bahwa kamu juga bagian dari kepramukaan, kamu bisa membuat Twibbon peringatan hari Pramuka dengan mencoba mencari desain yang kamu sukai dari 20 link dibawah ini:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan