Drakor Serendipity’s Embrace Happy atau Sad Ending? Episode 8 Kapan Tayang? Intip Previewnya di Sini,

JABAR EKSPRES – Saat ini  drama Korea “Serendipity’s Embrace” memasuki episode terakhir yang sangat dinanti-nanti, yakni episode 8.

Penonton kini sangat penasaran tentang bagaimana perjalanan Kang Ho Young dan Lee Hong Ju akan berakhir, apakah mereka akan mendapatkan akhir yang bahagia (happy ending) atau sebaliknya sad ending, setelah banyak menghadapi berbagai cobaan dan kesalahpahaman.

Dalam preview episode terakhir, terlihat bahwa Ho Young dan Hong Ju semakin memahami satu sama lain, yang semakin memperkuat hubungan mereka.

Jika sebelumnya mereka dilingkupi ketegangan dan ketidakpastian, kini hubungan mereka berkembang menjadi lebih hangat dan penuh makna.

Ho Young tengah berupaya mencari investor baru untuk menetap di Korea, sementara Lee Hong Ju berusaha lebih mendalam terlibat dalam kehidupan Ho Young.

Meskipun ibunya Ho Young menjadi tantangan karena tak menyukai Hong Ju, namun Hong Ju tetap berusaha mendekati wanita tersebut, meski sering kali dianggap mengganggu.

Namun, pernyataan Hong Ju bahwa ia juga mencintai Ho Young membuat hati ibu Ho Young tersentuh.

BACA JUGA: Diundur Lagi, Kapan Tayang Drakor Family By Choice yang Dibintangi Hwang In Yeob?

Walaupun begitu, konflik baru muncul ketika ibu Ho Young memaksa Hong Ju untuk kembali ke Amerika dan bahkan mengajukan tuntutan hukum agar anaknya pulang.

Situasi ini menempatkan Ho Young dalam dilema berat, antara tetap di Korea bersama Hong Ju atau kembali ke Amerika.

Menjelang akhir drama, para karakter menghadapi pilihan sulit dan pertaruhan emosional yang membuat penonton semakin menantikan bagaimana resolusi cerita ini akan terwujud.

Episode 7 dari “Serendipity’s Embrace” telah tayang pada Senin, 12 Agustus 2024, dan diikuti oleh episode terakhir, yaitu episode 8, yang akan ditayangkan pada Selasa, 13 Agustus 2024, pukul 20:40 di TvN.

Untuk Anda yang ingin menonton dengan subtitle Bahasa Indonesia, drama ini tersedia secara eksklusif di Viu sejak 22 Juli 2024, setiap Senin dan Selasa.

BACA JUGA: Hiatus Karena Olimpiade Paris, Kapan Drakor Good Partner Episode 6 Akan Tayang Lagi?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan