Aplikasi Investasi GTA V Diduga Sudah Tumbang, Grup Komunikasi Tiba-tiba Menghilang

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi penghasil uang Grand Theft Auto (GTA) Volume V yang rilis pada 4 Agustus lalu diduga sudah mulai tumbang.

Pasalnya grup obrolan yang biasa digunakan komunikasi antara admin dan anggotanya terkait berbagai masalah yang dihadapi anggota terhadap aplikasi , kini tiba-tiba menghilang dan sudah berubah menjadi membahas aplikasi lain.

Meski nama grupnya masih tetap sama, namun didalamnya sudah tidak ada lagi yang mempromosikan aplikasi GTA V yang belum genap berumur 10 hari ini.

Baca juga : Catut Nama Game Populer, Apakah Investasi di Aplikasi Game GTA V Aman?

Padahal biasanya ribuan obrolan selalu memenuhi halaman grup, mulai dari menanyakan tentang deposit atau WD, hingga para admin yang ada 6 orang kadang keteteran dalam memberikan respon ke anggotanya.

Grup tersebut kini sepi, semua pesan dalam grup ini sudah dihapus, yang muncul justru promosi aplikasi lain yang baru saja rilis. seperti aplikasi muvalo, doraemonfilm, cloudrush, dan beberapa aplikasi lain.

Namun anehnya yang baru bergabung dalam grup ini jumlahnya mencapai ratusan orang dalam waktu hanya beberapa hari.

Kejanggalan lainnya terlihat dari admin grup yang kini sudah berubah, jika tadinya ada 6 foto bule cantik sebagai adminnya, kini admin di grup ini hanya ada satu orang.

Diduga kuat aplikasi GTA V sudah tumbang, sehingga untuk menghindari berbagai pertanyaan dari anggotanya, admin mulai menutup komentar di grup ini, sehingga hanya admin yang bisa mengirimkan pesan.

Kemungkinan kedua ada grub baru yang dibentuk oleh kelompok-kelompok dengan basis daerah, sehingga komunikasi antara leader dan anggotanya terjadi pada kelompok kecil.

Baca juga : Aplikasi GTA V Tidak Bisa Depo dan WD, Member Panik Disangka Sudah SCAM menyusul Valero

Namun prediksi kuat aplikasi ini sudah mengalami scam, karena banyak juga aplikasi serupa apalagi yang tidak berumur panjang, seperti Valero yang hanya berumur satu minggu dari tanggal perilisannya.

Apalagi aplikasi ini menggunakan nama sebuah game legendaris yang populer, bisa jadi akan ada tuntutan atau somasi ke pihak aplikasi terkait penggunaan nama tanpa ijin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan