Promo HUT RI, TXR Trading Gelar Promo Bonus Keuntungan Tanpa Henti, Apakah Tanda-tanda Bakal Scam?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang TXR Trading sedang gencar menggelar promo untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 79.

Promo yang digelar dengan nama “Bonus dan keuntungan Tanpa Henti” ini memberikan hadiah yang cukup fantastis mencapai US$500 atau setara hampir Rp80 jutaan.

Promo ini tentu membuat banyak anggotanya terpikat untuk mengikutinya, apalagi syarat yang ditetapkan dinilai tidak begitu berat.

Dilansir dari website TXR Trading, ada dua opsi promo yang ditetapkan lengkap dengan persyaratannya, diantaranya:

– Aktivitas 1: undang pengguna VIP1 selama periode tersebut dan terima hadiah sebesar US$10

– Aktivitas 2 : Berakhir 17 Agustus, undang 17 VIP1 dan terima hadiah US$500

Baca juga :Sudah Punya Ribuan Anggota, Apakah Aplikasi TXR Trading atau IAM Investment Aman untuk Investasi?

Promo aktivitas kedua ini sangat kental dengan perayaan HUT RI, karena hanya dilaksanakan satu hari pada tanggal 17 Agustus 2024 yang bertepatan dengan HUT RI pada tanggal tersebut.

Selain itu, syarat yang ditentukan juga berkaitan dengan angka 17, yakni harus mengundang 17 orang untuk menjadi VIP1 untuk bisa mendapatkan hadiah senilai kurang lebih Rp80 jutaan tersebut.

“TXR Corporation mengucapkan selamat merayakan kepada seluruh negara anggota di Indonesia dan mendoakan agar semua anggota semakin sukses di TXR Corporation,” pesan dari Aplikasi di unggahan promo tersebut.

Baca juga : Membongkar Fakta Apakah Aplikasi TXR Trading Aman untuk digunakan?

Promo acara ini hanya berlaku dari Tanggal 10 agustus hingga 18 agustus 2024.

Menurut Youtuber dari Channel Mulyono Herlambang, menyebutkan bahwa aplikasi TXR Trading ini perlu diwaspadai jika sudah mengeluarkan even seperti ini.

“Kalau sudah muncul even seperti ini, sudah bisa dipastikan umur apliaksi ini tidak akan lama ya, karena pengalaman dari saya sebelumnya untuk apliaksi ponzi seperti ini, artinya aplikasi sudah kekurangan dana untuk membayar para anggotanya , sehingga mengadakan even atau promo besar2an untuk mengajak orang bergabung ke apliaksi ini sehingga perputaran uangnya lancar dan umurnya akan lama.” sebutnya salah satu video yang diunggahnnya pada 11 Agustus 2024 kemarin.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan