Nonton Kang Mak From Pee Mak 2024 Kualitas Full HD, Bukan di Lk21, Indoxxi

JABAR EKSPRES – Pee Mak (2013) merupakan salah satu film horor komedi asal Thailand yang sukses merajai box office dan mendapatkan banyak pujian dari penonton di seluruh dunia. Kini, kisah legendaris ini diadaptasi oleh Falcon Pictures dalam film “Kang Mak From Pee Mak”, yang dibintangi oleh aktor-aktor ternama Indonesia seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Andre Taulany, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Aming, dan lainnya.

Film “Kang Mak From Pee Mak” mengisahkan tentang seorang tentara muda bernama Kang Mak (diperankan oleh Vino G. Bastian) yang kembali ke kampung halamannya setelah bertempur di medan perang. Bersama empat teman seperjuangannya, Kang Mak pulang dengan membawa harapan untuk berkumpul kembali dengan keluarganya. Namun, ia tidak mengetahui bahwa istrinya, Sari (diperankan oleh Marsha Timothy), telah meninggal dunia dan menjadi arwah gentayangan.

Baca Juga ; Link Nonton Film Horor Komedi Misteri Rumah Dinas Bapak Kualitas Full HD Pengganti LK21, IndoXXI

Pertemuan kembali dengan Sari membuat Kang Mak merasa bahagia, tanpa menyadari bahwa sang istri sebenarnya sudah tiada. Keempat teman seperjuangannya—yang diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel—sempat terharu melihat kebersamaan keluarga Kang Mak. Namun, desa mereka segera digemparkan oleh rumor tentang arwah gentayangan, yang diduga adalah Sari.

Teman-teman Kang Mak berusaha untuk menyelamatkannya dari istrinya yang telah menjadi hantu, dan dalam usaha ini mereka menghadapi banyak adegan menegangkan. Meski begitu, film ini tetap menyajikan kelucuan dari tingkah laku keempat sahabat Kang Mak, sehingga penonton dapat menikmati perpaduan horor dan komedi yang khas.

Vino G. Bastian, yang berperan sebagai Kang Mak atau Makmur, dikenal sangat mencintai istrinya dalam cerita ini. Pengalaman syuting pun menjadi lebih seru karena Vino dan Marsha, yang juga pasangan di dunia nyata, dapat beradu akting sebagai suami istri di layar lebar. Kehadiran aktor-aktor komedi seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Andre Taulany juga menambah bumbu kelucuan dalam film ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan