Nonton Drakor Serendipitys Embrace Episode 7-8 Sub Indo, Jadwal Tayang, dan Link Streaming

JABAR EKSPRES – Drama Korea Serendipitys Embrace memasuki babak akhir dengan episode 7 dan 8 yang sangat dinantikan.

Episode 7 tayang pada hari Senin, 12 Agustus 2024, sementara episode terakhir, episode 8, akan tayang pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Penggemar setia drakor ini pasti tidak sabar untuk mengetahui bagaimana kisah cinta dan intrik antar karakter akan berakhir.

Spoiler Episode 7

Pada episode 7, Hong Ju akhirnya mengetahui bahwa Jun Ho menderita depresi. Jun Ho harus mengonsumsi obat-obatan penenang setiap hari untuk mengatasi kondisi mentalnya.

Setelah mengetahui hal ini, Hong Ju menyadari bahwa Jun Ho tidak meninggalkannya, melainkan menghindar karena penyakit yang dideritanya.

BACA JUGA: Diundur Lagi, Kapan Tayang Drakor Family By Choice yang Dibintangi Hwang In Yeob?

Di sisi lain, Hoo Young mulai muak selalu berada di bawah kendali ibunya, Baek Do Seon. Dia akhirnya memutuskan untuk melawan dan menyatakan keinginannya untuk hidup mandiri.

Ibunya sudah lama curiga bahwa Hoo Young memiliki perasaan untuk Hong Ju dan ingin terus bersamanya di Korea. Hoo Young bahkan menyatakan niatnya untuk berhenti bekerja agar bisa tetap tinggal di Korea dengan Hong Ju, yang membuat Hong Ju terkejut dan bingung.

Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan hubungan Hoo Young dan Hong Ju? Akankah mereka menemukan jalan keluar dari dilema mereka?

Jadwal Tayang Serendipitys Embrace Episode 7-8

  • Episode 7: Senin, 12 Agustus 2024
  • Episode 8: Selasa, 13 Agustus 2024
  • Pukul: 18.50 WIB
  • Platform Streaming: VIU

Berikut link nonton drakor Serendipitys Embrace episode 7-8 sub Indo bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2387559/Serendipitys-Embrace

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan