Diundur Lagi, Kapan Tayang Drakor Family By Choice yang Dibintangi Hwang In Yeob?

JABAR EKSRPES – Drama Korea Family By Choice menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Pasalnya drama ini berulang kali diundur dari jadwal awal penayangannya.

Drama yang merupakan adaptasi dari Drama China Terkenal Go Ahead ini disutradarai oleh Kim Seung Ho. Dengan tiga pemain pilar Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon, dan Bae Hyun Sung.

Drama Go Ahead merupakan drama yang cukup viral pada masanya, sehingga banyak yang menaruh ekspektasi tinggi pada drama remake versi Korea Family By Choice.

Baca juga : Tayang Dimana Drakor ‘Family by Choice’ 2024? Diperankan Hwang In Yeop, Ini Sinopsisnya

Drama ini sudah dipromosikan sejak bulan Juni lalu dan sudah menyedot banyak perhatian dari pecinta drama Korea dan China, terutama karena pemilihan pemainnya.

Sinopsis Drakor Family By Choice

Drama ini berfokus pada 3 sahabat dari latar belakang yang berbeda namun tinggal bersama dalam satu rumah. Mereka akhirnya terikat secara bathin menjadi sebuah keluarga yang sangat dekat.

Dilansir dari VIU sebagai platform yang akan menayangkannya, berikut sinopsis lengkapnya:

Family by Choice adalah drama yang mengisahkan tentang tiga sahabat, yang tidak memiliki hubungan darah, tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama sambil bersikeras bahwa mereka adalah keluarga.

Setelah sempat berpisah untuk meraih impian masing-masing, mereka kembali bersatu setelah 10 tahun. Emosi melonjak saat mereka mengenang cinta pertama mereka, yang mereka hargai namun tidak pernah mereka akui secara terbuka.

Hwang In Yeop akan berperan sebagai Kim San Ha, pria tampan yang tidak terlihat memiliki kekurangan apa pun.

Baca juga :  Tayang Dimana Drakor ‘Love Next Door’ 2024? Adu Akting Jung Hae In dan Jung So Min

Setelah tumbuh bersama Yoon Joo Won (diperankan oleh Jung Chae Yeon) dan Kang Hae Joon (diperankan oleh Bae Hyun Sung) seperti saudara kandung, Kim San Ha meninggalkan mereka dan kembali ke keluarga aslinya, namun akhirnya kembali lagi setelah 10 tahun.

Berbeda dari Go Ahead yang berjumlah 40 episode, Family by Choice hanya akan tayang sebanyak 16 episode dengan durasi disetiap episodenya kurang lebih 1 jam 10 menit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan