Alasan Kenapa Aplikasi AEG Belum Scam, Apakah Aman untuk Digunakan?

Di aplikasi ini, Anda bisa menyelesaikan tugas harian seperti check-in dan membagikan ke media sosial untuk mendapatkan uang. Namun, untuk menarik dana, minimal saldo yang bisa ditarik adalah Rp30.000, dengan biaya penarikan sebesar 10% untuk pengguna VIP 1.

Selain AEG, ada juga aplikasi penipuan lain yang menggunakan nama Pertamina palsu. Dari namanya saja sudah jelas ini adalah penipuan yang mencatut nama perusahaan besar. Modusnya sama, menawarkan investasi harian dengan imbal hasil yang sangat tinggi.

Baca juga : Fakta Terawulf Investasi Sewa Mesin Mining yang Ternyata Scam Penipuan

Misalnya, modal terkecil Rp50.000 untuk 29 hari, yang dijanjikan akan berubah menjadi Rp449.500. Sistem referal pada aplikasi ini bahkan menawarkan imbal hasil hingga 35% untuk tingkat pertama.

Aplikasi seperti AEG dan Pertamina palsu hanya akan menguntungkan orang-orang yang bergabung lebih awal dan sangat merugikan orang-orang yang datang belakangan.

Jangan tergoda dengan iming-iming imbal hasil yang besar, karena ini adalah penipuan. Ingatlah, uang yang Anda dapatkan dari aplikasi semacam ini tidak berkah, karena berasal dari kerugian orang lain. Lebih baik hindari aplikasi seperti ini dan jangan berinvestasi di dalamnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan