Susul Demokrat, Nasdem Resmi Berikan Rekomendasi untuk Dikdik-Bagja di Pilkada Cimahi 2024

JABAR EKSPRES, CIMAHI – Dikdik S Nugrahawan dan Bagja Setiawan, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, semakin memperkuat posisinya menjelang Pilkada yang akan datang.

Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Partai Demokrat, pasangan ini kembali menerima SK Rekomendasi dan B1KWK dari Partai Nasdem pada Sabtu malam, 10 Agustus 2024.

Penyerahan berlangsung dalam acara Kemah Restorasi yang diadakan di Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Acara ini menjadi ajang konsolidasi bagi kader partai dan calon legislatif terpilih dari berbagai tingkatan menjelang Pilkada Serentak 2024.

Saan Mustofa menegaskan, Partai Nasdem bertekad kuat untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Serentak nanti.

BACA JUGA:Dikdik S Nugrahawan Mantap Berpasangan dengan Bagja Setiawan, PKS Masih Tunggu Kepastian dari DPP

“Partai Nasdem akan mengikuti Pilkada dan kami menargetkan 65 persen calon yang kita usung menang dalam Pilkada 27 November nanti,” ujar Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa belum lama ini.

Kemah Restorasi, yang berlangsung dari 9 hingga 11 Agustus 2024, merupakan program rutin DPW Partai Nasdem untuk memperkuat soliditas internal.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Mamat Rachmat menjelaskan acara tersebut bertujuan menjalin konsolidasi antara struktur partai dan calon kepala daerah yang akan diusung.

BACA JUGA:Pro Kontra Magnet Kuliner Kota Bandung, Ini Kata Satpol PP Soal Cuanki Pusdai

“Anggota dewan yang terpilih bisa melakukan konsolidasi dengan partai dan calon-calon kepala daerah yang akan kami usung,” katanya.

Dikdik S Nugrahawan, calon Wali Kota Cimahi, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Partai Nasdem.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Partai Nasdem yang sudah mempercayai saya dan Kang Bagja. Ini menjadi amanah bagi kami untuk bersama-sama memenangkan Pilkada dan membawa kemajuan bagi Kota Cimahi yang tercinta,” ungkap Dikdik. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan