Science Center Soreang, Destinasi Wisata Edukasi Anak yang Menginspirasi di Kabupaten Bandung

“Setiap hari, kami menayangkan dua sesi film 4D, masing-masing berdurasi sekitar lima menit. Dengan 100 pilihan film dan 60 kursi yang tersedia, bioskop ini jadi salah satu favorit pengunjung,” tambah Joko.

Dengan tiket masuk seharga Rp 35.000, Science Center Soreang memberikan akses ke lebih dari 40 alat peraga interaktif, sementara tambahan Rp 20.000 memberikan pengalaman menonton di bioskop 4D.

BACA JUGA:Racun Sianida jadi Temuan Baru Dalam Kasus 2 Kerangka Manusia di KBB

Science Center ini juga menawarkan berbagai paket wisata edukasi, termasuk workshop robotika dan program kesenian tradisional, yang sangat cocok untuk rombongan sekolah atau keluarga besar.

Dengan jam operasional setiap hari dari pukul 08.30 hingga 16.00 WIB, Science Center Soreang selalu siap menyambut pengunjung yang ingin merasakan keajaiban sains dan teknologi.

Sementara itu, salah satu pengunjung Science Center Soreang, Euis Komariah (37), mengatakan jika adanya Science Center ini menjadi nilai positif khususnya sebagai destinasi edukasi untuk anak-anak.

“Saya sangat merekomendasikan Science Center Soreang ini apalagi buat anak-anak kebetulan saya juga pengen kenalkan ke mereka sains. Terutama saat menonton film 4D. Soalnya sangat nyata,” ungkap Euis.

Euis menyebut kedepannya dirinya akan mengajak teman-teman serta anak-anaknya untuk kembali mengunjungi Science Center ini.

“Saya pasti akan kembali lagi kesini, soalnya seru juga apalagi kalau sama yang lain pasti rame,” terangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan