Jelang HUT Kemerdekaan, Ciwalk Mempersembahkan ‘Parade Senja di Mall’

JABAR EKSPRES – Saat memasuki ke Kawasan Cihampelas Walk (Ciwalk), nuansa merah putih sudah dapat dirasakan. Suasana ini menandakan sebentar lagi perayaan Kemerdekaan akan tiba.

Bertemakan “Merajut Harmoni Nusantara”, khususnya di Ciwalk terdapat dekorasi yang menampilkan ragamnya Nusantara. Setiap tahunnya, Ciwalk mempersembahkan acara istimewa “Parade Senja di Mall”.

Untuk tahun ini, Parade Senja berbeda dari tahun sebelumnya karena melibatkan sekolah di Bandung untuk tampil mulai dari Marching Band, Baca Puisi, Tarian Tradisional, Paskibra dan Flag Dance pada tanggal 10-16 Agustus 2024 setiap pukul 17.00 WIB.

Marketing Communication Ciwalk, Yogi Agung mengatakan, Acara ini dirancang untuk menggabungkan semangat kemerdekaan dengan suasana sore yang penuh kehangatan, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pengunjung.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah cara kami untuk merayakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dengan menggabungkan kebanggaan nasional dan keindahan senja,” ujar Yogi, pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Dia berharap, acara ini akan memberikan pengalaman yang menyentuh hati dan meningkatkan semangat kemerdekaan di kalangan masyarakat.

“Selain itu, Pengunjung juga dapat mengikuti program belanja “Indonesia Shopping Festival” dan juga “Gatot Gacha” dengan berbelanja minimal 100ribu akan mendapatkan kesempatan memenangkan EV Car dan hadiah langsung dengan cara menukarkan struk di Informasi Ciwalk lantai dasar,” pungkas Yogi. (*)

Tinggalkan Balasan