Hengkang dari Koalisi Cimahi Bersatu, PPP Deklarasikan Dukungan pada Pasangan Ngatiyana-Adhitia untuk Maju di Pilkada 2024

Alhamdulillah (deklarasi) berjalan dengan aman dan lancar, saya ucapkan terimakasih kepada PPP yang telah mengusung kami berdua, mudah-mudahan ini menjadi amanah untuk melaksanakan Pilkada 2024,” ucap Ngatiyana.

Menurut Ngatiyana, selain PPP, ada juga partai Gerindra yang sudah mendukung dan mendeklarasikan pasangan Ngatiyana dan Adhit. ”Mudah-mudahan sebentar lagi dari PKB dan PAN. Untuk rekomendasi sudah turun dari empat parpol ini.  Mudah-mudahan nanti ada salah satu parpol lagi yang akan bergabung untuk memperkuat kita,” ujarnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Cimahi, Adhitia mengaku dukungan dari PPP menambah kekuatan secara elektoral juga secara politik.

Alhamdulillah luar biasa.Saya berterima kasih kepada keluarga besar PPP Kota Cimahi yang telah memberikan dukungan kepada kita. Mudah-mudahan ini menjadi pintu dan jalan kemenangan bagi pak Ngatiyana dan saya,” ucapnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan