GRATIS, Link Tes Ujian Psikologi Online, Ukur Kemampuan IQ, Berhitung dan Ketelitianmu di Sini

JABAR EKSPRES – Link tes ujian untuk menguji berbagai hal kini kembali marak dan sangat diminati oleh netizen. Salah satunya yang kini juga sedang banyak iburu adalah Link Tes Ujian Psikologi online gratis.

Ada satu website yang menyediakan tes ujian Psikologi online secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Kamu bisa mencoba link tes ujian psikologi ini untuk mengukur kemampuan IQ mu, kemampuan berhitung hingga kemampuan mengukur ketelitian.

Baca juga : 3 Situs Tes Usia Mental yang Viral di Medsos, Yuk Ikutan Sekarang!

Selain menyediakan link tes ujian psikologi gratis, website ini juga menyediakan tes ujian yang berbayar. Biasanya digunakan untuk kebutuhan asesmen diri, tingkat inteligensi, kepribadian, dan kebutuhan tes penilaian kerja.

“Tes Psikologi kami dirancang untuk mengeksplorasi diri agar mengetahui karakter dan potensi diri.,” sebut pengantar dalam website tersebut.

Biasanya link tes berbayar digunakan oleh perusahaan dalam menilai karyawannya. Jika kamu berminat kamu bisa langsung mengnikuti petunjuk yang ada dalam website tersebut.

Cara untuk mengikuti link tes ujian Psikologi gratis, bisa kamu menerapkan angkah-langkah berikut ini:

1. Klik link tautan yang disediakan dalam artikel ini untuk bisa masuk atau mengakses website alihdayadigital.com.

KLIK LINK DI SINI

2. Setelah masuk kedalam website. kamu akan menemukan berbagai layanan ujian psikologi yang bisa kamu coba.

3. Jika ingin ikut ujian psikologi gratis, kamu bisa memilih dari 3 pilihan yang disediakan, yakni TIU 5 untuk tes IQ, Akudag untuk mengukur kemampuan berhitung dan PErsamaan kata untuk mengukur ketelitian.

Baca juga : Link Tes Ujian Toxic Google DISINI Gratis Tes Seberapa Toxic Kamu Hubunganmu Saat Ini

4. Jika ingin ikut tes IQ , kamu harus menjawab 20 soal dalam 30 menit. Semnetara untuk tes Akudag diberikan waktu 12 menit untuk menajwab 26 soal. dan yang terakhir tes ketelitian hanya iberikan waktu 2 menit untuk menjawab 30 soal.

5. Setelah memilih tes mana yang kamu kehendaki, segera ikuti petunjuk didalamnya dan lakukan sesuai yang diperintahkan.

Itulah cara untuk memainkan tes ujian psikologi gratis yang bisa kamu coba untuk mengukur kemampuan yang ada dalam dirimu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan