4.000 Pelari Ramaikan QRIS Run X Roadshow Bus KPK, Bey Machmudin: Tasbihkan Bandung sebagai Kota Runners

JABAR EKSPRES, Kota Bandung – Sekitar 4.000 pelari berpartisipasi dalam QRIS Run X di hari terakhir Roadshow Bus KPK di Gedung Sate Bandung, Minggu (11/8/2024). Para pelari dengan antusias telah memadati Jalan Diponegoro sejak subuh.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin beserta Ibu Amanda Bey Machmudin melakukan flag off di Jalan Diponegoro, selain itu juga berpartisipasi dalam nomor 7,5 K QRIS Run X.

Saat flag off, Bey Machmudin, menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan semangat para pelari. “Selamat pagi runners. Terima kasih. Ini menunjukkan Bandung adalah kotanya runners, jadi tetap semangat!” ujar Bey Machmudin.

Bey mengingatkan agar para peserta dan pengunjung dapat menaati peraturan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.  “Jangan lupa untuk tidak buang sampah sembarangan di water station buang sampah pada tempatnya,” katanya.

Ia juga menekankan pentingnya menggunakan QRIS sebagai salah satu pilihan utama dalam bertransaksi nontunai, dan mendukung transformasi digital di Jabar.

BACA JUGA: Ada Kasus KPK Gadungan yang Libatkan ASN, Pemkab Bogor Dinilai Tak Peduli

“Kalau belanja jangan lupa pakai apa? Pakai QRIS. Terima kasih, selamat berlomba,” tambahnya.

QRIS Run X tidak hanya menjadi ajang olahraga bagi warga Bandung dan sekitarnya, tetapi juga sebagai upaya mendukung Jabar sebagai provinsi sport tourism. Event lari ini juga  mendukung kampanye KPK dalam melawan korupsi.

Bandung QRIS Run x Roadshow Bus KPK 2024 kali ini melombakan dua kategori lari yakni 10K dan 7.5K Fun Run. Rute kategori 10K Start Gedung Sate – Jalan Prabu Dimuntur – Ir. H. Djuanda – Merdeka – Jawa – Riau – Jenderal Ahmad Yani –  Bengawan – Supratman – finis Gedung Sate Jalan Diponegoro.

Kategori 7.5K Fun Run juga start dari Gedung Sate – Prabu Dimuntur – Ir. H. Djuanda – Riau – Anggrek – Bengawan – Supratman – finis Gedung Sate.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan