Tanpa Deposit, Aplikasi Go Share Penghasil Uang Apakah Benar Aman dan Menguntungkan Anggotanya?

JABAR EKSPRES – Banyak yang penasaran, apakah Aplikasi Go Share benar-benar bisa menghasilkan uang secara aman, hanya dengan menautkan WA saja tanpa deposit sama sekali.

Cara kerja aplikasi ini mungkin masih terbilang baru bagi masyarakat Indonesia, sehingga banyak yang meragukannya, karena sama sekali tidak menggunakan modal dan tidak perlu tugas yang merepotkan.

Apalagi hampir semua orang bisa melakukannya, karena hanya membutuhkan perangkat HP dan memiliki akun WhatsApp saja, maka uang akan mengalir masuk ke dalam akun Go Share.

Aplikasi ini menjanjikan kerja sampingan atau freelance tanpa harus memiliki pengalaman, tanpa perlu investasi, dan tidak ada persyaratan khusus untuk join kedalamnya.

Baca juga :  Modal WhatsApp Doang Bisa Cuan Tiap Hari di Aplikasi Go Share, Benarkah Aman?

Aplikasi ini juga sedang gencar melakukan promosi di berbagai media sosial, bahkan ada yang menjanjikan akan mendapatkan gaji hingga Rp80 juta perbulan.

Sementara dari websitenya, menjanjikan gaji bulanan sebesar Rp1.000.000 untuk setiap anggota barunya.

Dari banyaknya testimoni anggotannya, menyebutkan bahwa  aplikasi ini  benar-benar bisa menghasilkan uang dan menguntungkan anggotanya.

Dengan berbagai kemudahan tersebut, masih banyak yang penasaran, apakah benar aplikasi ini aman.

Pasalnya cara kerja aplikasi ini harus menautkan akun WhatsApp yang ada di HP dengan aplikasi. Jika sudah tertaut maka, aplikasi bisa mengakses semua hal yang tersimpan dalam memori WhatsApp tersebut.

Baca juga : Gonta Ganti Website, Aplikasi Penghasil Uang Go Share Semakin Mencurigakan

Bisa dibayangkan, jika sampai ada kode OTP yang masuk ke WA maka aplikasi akan dengan mudah ikut mengaksesnya.

Dari faktor keamanan memang aplikasi ini perlu diwaspadai, apalagi jika kita menggunakan akun Whatsapp dengan nomer yang sudah digunakan bertahun-tahun, atau yang tertaut dengan eWallet atau mobile Banking, maka akan sangat berbahaya. Maka sangat tidak direkomendasikan menautkannya dengan aplikasi ini.

Namun jika whatsApp yang digunakan masih baru atau sama sekali tidak terhubung dengan aplikasi lain, maka masih relatif aman.

Tidak sedikit juga yang memanfaatkan aplikasi ini dengan menggunakan banyak akun WhatsApp, agar penghasilan semakin banyak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan