9 Destinasi Wisata Paling Populer di Kabupaten Bandung Barat yang Wajib Dikunjungi

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 9 destinasi wisata paling populer di Kabupaten Bandung Barat.

Kabupaten Bandung Barat dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat. Keindahan alamnya yang menakjubkan, mulai dari pegunungan hijau, hutan yang rimbun, hingga sungai dan air terjun yang eksotis.

Dengan demikian, Kabupaten Bandung Barat menjadi daerah populer di kalangan wisatawan, baik lokal maupun luar daerah.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui 9 destinasi wisata paling populer di Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA: Rekomendasi 9 Destinasi Wisata Bandung Selatan Terbaru yang Wajib Dikunjungi di 2024

Hutan Anggrek Cikole

Hutan Anggrek Cikole menawarkan pemandangan alam yang memukau dengan koleksi anggrek dari berbagai belahan dunia, seperti Indonesia, Amerika Serikat, Venezuela, Filipina, Argentina, dan Peru. Selain menikmati keindahan anggrek,

Kamu juga bisa mencoba berbagai wahana menarik seperti skybike, arena outbound, dan camping ground. Di sini, pengunjung juga bisa berkonsultasi seputar anggrek dan membelinya sebagai oleh-oleh.

Air Terjun Malela

Air Terjun Malela, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Curug Malela, memiliki ketinggian antara 60 hingga 70 meter dengan lima jalur air yang mengalir indah.

Pemandangan alam yang asri dan menyejukkan di sekitar air terjun ini menjadikannya tempat yang ideal untuk melepas penat. Fasilitas seperti shelter, jembatan, area camping, dan galeri kerajinan juga tersedia untuk melengkapi pengalaman wisata Anda.

Dago Dreampark

Dago Dreampark adalah tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Dengan fasilitas dan wahana yang lengkap, seperti love seat, skybike, Aladdin carpet, dan masih banyak lagi, anak-anak dan orang dewasa bisa menikmati beragam aktivitas seru.

Tempat ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana yang menyenangkan.

Taman Batu Padalarang

Taman Batu Padalarang terkenal dengan keindahan alamnya yang sempurna, terutama saat matahari terbit dan terbenam. Tempat ini sering dijadikan latar untuk foto prewedding karena pemandangannya yang Instagramable.

Selain itu, Taman Batu Padalarang juga menawarkan spot foto buatan yang menarik untuk dicoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan