Spoiler One Piece Chapter 1123: Panglima Kong Akan Memimpin Misi Penyelamatan Monkey D. Garp!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1123 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Dalam bab terbaru manga One Piece, yaitu Chapter 1123, penggemar diduga akan disuguhkan dengan berbagai pengungkapan yang menarik dan penuh misteri.

Bab ini melanjutkan kisah yang telah ditinggalkan pada chapter sebelumnya dan mengungkap lebih dalam tentang hubungan Joy Boy dengan robot kuno, serta perkembangan besar dalam dunia One Piece yang semakin kompleks.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1123.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1123: Kelompok Cross Guild Mulai Bergerak dan Membentuk Aliansi dengan Katakuri!

Kekuatan Joy Boy dan Pengaruhnya terhadap Konflik di Pulau Elbaf

Pada awal bab ini, prediksi menyebut bahwa pembaca akan kembali diperlihatkan kekuatan luar biasa dari Joy Boy yang ternyata secara tidak langsung membantu kelompok Bajak Laut Topi Jerami dalam mengakhiri konflik yang terjadi di Pulau Elbaf.

Setelah sebelumnya banyak misteri seputar Joy Boy dan robot kuno, Oda Sensei semakin menegaskan peran penting Joy Boy dalam membantu kelompok Luffy. Dengan akhir konflik di Pulau Elbaf, di mana empat dari lima Gorosei telah kembali ke Mary Geoise, kita dihadapkan pada transisi cerita yang menarik sebelum memasuki arc Elbaf yang akan datang.

Reaksi Dunia Terhadap Kegagalan Angkatan Laut

Sementara itu, bab ini menunjukkan reaksi mengejutkan dari Angkatan Laut setelah kegagalan mereka menangkap kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Angkatan Laut, yang sebelumnya telah mengerahkan banyak kapal perang dan prajurit, mengalami kegagalan besar yang dianggap sebagai salah satu momen terburuk dalam sejarah mereka.

Beberapa Vice Admiral mengomentari betapa tidak bisa diremehkannya kekuatan seorang Yonko, menggarisbawahi betapa kuatnya kelompok Luffy.

Persiapan Revolusi dan Rencana Monkey D. Dragon

Di sisi lain, Dragon dan para petinggi Organisasi Revolusioner Army bersiap untuk langkah besar berikutnya. Monkey D. Dragon mengungkapkan bahwa mereka akan segera melakukan pergerakan yang akan memicu pertempuran besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan