RESMI! Demokrat Rekomendasikan Dikdik S. Nugraha dan Bagja Setiawan Sebagai Bakal Calon dan Bakal Wakil Calon Wali Kota Cimahi

JABAR EKSPRES – Partai Demokrat secara resmi mengumumkan sekaligus menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi kepada 100 bakal calon kepala daerah. Dari ke-100 bakal calon tersebut, ada nama Dikdik S. Nugraha dan Bagja Setiawan yang juga ikut direkomendasikan.

Dikdik dan Bagja secara resmi direkomendasikan sebagai bakal calon dan wakil calon Wali Kota Cimahi. penyerahan SK rekomendasinya pun diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, di Jakarta, Kamis (8/8).

Dalam sambutannya, pria yang kerap disapa AHY itu mengungkapkan, SK dukungan (rekomendasi) yang diberikan kepada para calon kepala daerah ini sudah berdasarkan pertimbangan yang matang dan setelah melewati berbagai proses dan tahapan.

”Proses dan tahapan menjadi kewajiban kami secara internal untuk bisa melihat potensi atau kans kemenangan dari masing-masing kandidat,” ungkapnya, dikutip dari siaran resmi Partai Demokrat.

Dengan diberikannya SK rekomendasi, maka AHY pun meminta agar semua yang menerima mandat untuk berkompetisi di Pilkada Serentak 2024 nanti langsung menyusun strategi pemenangan.

”Kami berharap semua bisa langsung menyusun langkah-langkah taktis selanjutnya, strategi, dan juga menyiapkan diri sebaik baiknya untuk masuk di masa kampanye dan memenangkan pilkada pada akhirnya,” tandasnya. (*)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan