Prediksi One Piece Chapter 1123: Kekalahan Garp Membuat Luffy Terkejut!

Misi ke Pulau Elbaf

Blackbeard, pemimpin kelompok tersebut, tertawa dan mengancam Caribou jika informasi yang diberikan palsu. Pada akhirnya, Caribou mengungkapkan semua informasi yang ia ketahui tentang Senjata Kuno dan tujuan kelompok Bajak Laut Topi Jerami ke Pulau Elbaf untuk mencari Road Poneglyph terakhir.

Blackbeard pun memerintahkan Kuzan, Shiryu, dan Vasco Shot untuk pergi ke Pulau Elbaf dan memastikan kebenaran informasi tersebut.

Pertemuan yang Dinanti

Dengan perintah dari Blackbeard, akhirnya Luffy dipastikan akan bertemu dengan Kuzan di Elbaf. Pertemuan ini tentunya akan menjadi momen yang sangat dinanti oleh para penggemar, terutama untuk memastikan kebenaran berita tentang kekalahan Garp dan untuk mengetahui apa yang akan dilakukan Luffy selanjutnya.

Kesimpulan

Chapter 1123 ini membawa banyak kejutan dan petunjuk penting untuk cerita yang akan datang. Pertemuan antara Luffy dan Kuzan di Elbaf akan menjadi titik krusial dalam cerita, terutama dengan adanya ancaman dari Blackbeard dan misteri tentang Road Poneglyph terakhir.

Jangan lewatkan kelanjutan petualangan seru ini di Chapter berikutnya!

BACA JUGA: Misteriusnya Kekuatan Haki yang Mulai Terungkap dalam Dunia One Piece, Joy Boy Menyimpan Haki Selama Berabad-abad!

Jika kamu memiliki teori atau pendapat tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, jangan ragu untuk berbagi di kolom komentar. Mari kita diskusikan bersama-sama!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan