Jasad Mantan Bupati Jembrana dan Istrinya Ditemukan Tewas Membusuk Didalam Rumah, Begini Kronologinya

JABAR EKSPRES – Mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardhana (84) beserta istrinya AAA Sri Wulan Trisna (64) ditemukan tewas didalam rumahnya pada Jmmat (9/8/2024) dalam kondisi sudah membusuk.

Penemuan jasad keduanya langsung membuat heboh warga perumahan Jalan Gurita IV, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali dimana kedua pasangat ini tinggal.

Meski berada didalam rumah yang sama, namun jasad keduanya ditemukan di ruangan yang berbeda.

Kronologis penemuan jasad keduanya diceritakan oleh Kepala Lingkungan Karya Dharma Sesetan, Putu Gede Igar Bramandita.

Baca juga : Mantan Bupati Bandung R.H Lily Sumantri Tutup Usia

Berawal dari laporan salah seorang warganya yang merasa curiga dengan bau menyengat yang keluar dari rumah Mantan Bupati Jembrana era 1980-1990 tersebut.

Terlebih lagi, selama 3 hari terakhir pasangan tersebut tidak tampak keluar rumah, pintu tertutup rapat dan rumah terlihat dalam kondisi kotor.

Setelah mendapat laporan dari warganya, Dia mengaku langsung mendatangi rumah tersebut, dan benar, disekitar rumah tersbeut sudah tercium bau menyengat, setelah diamati rumah dalam kondisi terkunci rapat, sehingga Ia bersama warga terpaksa membongkar pintu gerbangnya.

“Saya sempat masuk ke rumah, Bapak tergeletak dilantai dapur. Kalau istrinya saya tidak lihat karena kamarnya terkunci. Sudah membusuk,” ujarnya kepada wartawan.

Pihaknya juga mengaku langsung menghubungi keluarga korban dan setelah keluarga datang, mereka mencari keberadaan istri korban yang ternyata ada didalam kamarnya yang terkunci rapat.

Begitu kamar dibuka, bau menyengat langsung menyeruak, ternyata jasad istri korban juga sudah membusuk berada diatas kasurnya.

baca juga : Tokoh Masyarakat Kabupaten Bandung, Dadang Rusdiana Telah Meninggal Dunia

Penemuan dua mayat ini langsung dilaporkan ke Polisi. Pihak kepolisian  yang bergerak cepat mendatangi lokasi langsung melakukan  olah TKP. Setelah itu kedua jasad tersebut dibawa ke RSUP Prof Ngoerah SAnglah Denpasar.

SAyangnya belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan jasat mantan Bupati Jembrana Bali ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan