Grand Opening Selma di Aeon Mall Sentul, Banyak Promo Menarik

JABAR EKSPRES – Selma secara resmi membuka toko pertamanya di Kabupaten Bogor yang bertempat di Aeon Mall, Sentul City, Jumat (9/8).

Berbagai jenis furniture dan aksesoris untuk solusi isi rumah disiapkan oleh Selma di mall lantai dua tersebut.

Vice President of Marketing Communication SELMA, Bertha Hapsari menyampaikan, Sentul merupakan kawasan perumahan hijau di Kabupaten Bogor yang bertumbuh pesat dan kini menjelma menjadi salah satu daerah perumahan yang diidam-idamkan warga Jabodetabek.

BACA JUGA: Cerita Siti, Penyandang Disabilitas untuk Pertama Kalinya Memegang Surat Suara

Kebutuhan isi rumah yang fungsional dengan harga terjangkau pun naik karena cluster-cluster rumah minimalis di kawasan ini pun terus bertambah setiap tahunnya.

“Hari ini, kami senang dapat secara resmi hadir di Sentul dan membawa portofolio produk furnitur dan dekorasi isi rumah berkualitas lebih dekat ke pelanggan kami. Toko di AEON Mall Sentul City ini menjadi toko pertama kami di Kabupaten Bogor, sekaligus menambah menambah jumlah toko SELMA menjadi 46 toko yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia,” jelas dia.

SELMA merupakan pusat ritel isi rumah dan sebagainya yang berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia, dan juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

BACA JUGA: Legislator Soroti Kurangnya SMA Negeri di Cimanggung Sumedang hingga Tak Bisa Tampung Seluruh Lulusan SMP

Hadir sejak tahun 2018, SELMA menawarkan ragam koleksi produk yang fungsional dengan harga terjangkau, mulai dari sofa multifungsi, rak serbaguna, meja makan minimalis, lemari pakaian, hingga kasur gulung praktis, untuk memaksimalkan tata ruangan dan menghadirkan kenyamanan pada hunian dan tempat usaha.

Memeriahkan momen pembukaan SELMA AEON MALL Sentul City, acara seru untuk dinikmati oleh para pelanggan pun dihadirkan oleh SELMA. dalam kemeriahan periode opening dan menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, SELMA AEON Mall Sentul City juga akan menggelar acara lelang istimewa pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024.

Aneka produk furnitur dan aksesoris isi rumah favorit, mulai dari matras, karpet, dining set, hingga sofa bisa dibawa pulang pengunjung dengan penawaran awal mulai dari Rp 79 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan