Gerakan Mahasiswa Bhakti Kencana University Menurunkan Angka Anemia pada Remaja di Kabupaten Bandung

Salah satu peserta sekaligus siswa SMA Negeri 26 Bandung menambahkan: “Ikut kegiatan ini sangat seru dan menarik, Dan harapannya para peserta semua terkhusus remaja putri bisa menerapkan ilmu yang diberikan dan meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya untuk mencintai diri dengan meminum tablet tambah darah agar terhindar dari anemia.”

Acara ini didukung oleh berbagai pihak, termasuk pihak sekolah SMA Negeri 26 Bandung yang menyediakan tempat dan fasilitas, serta sponsor dari Brand Kencana Fresh, Cilok Shafana, Kreal Snackfit, Binari Svastha. Dan media partner dalam kegiatan ini adalah Yayasan Insani Bakti Nagari dan Badan Eksekutif Mahasiswa KEMA UBK.

Inisiatif dan gerakan Himpunan Mahasiswa Ilkom BKU & Squad comm EO adalah contoh nyata bagaimana mahasiswa dapat berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan diri dari dalam melalui konsumsi Tablet Tambah Darah (TTD). Dengan kolaborasi, kreatif dan inovasi, mereka telah menciptakan lingkungan sehat di Kabupaten Bandung.

Tinggalkan Balasan