Artotel Wanderlust Luncurkan Program “Gempita Nusantara” untuk Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group memberikan keterangan “tentunya sebagai perusahaan manajemen operator asli dari Indonesia yang mengusung konsep lifestyle, kami dengan bangga menyajikan berbagai program menarik untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia dan turut andil mempromosikan keragaman budaya Nusantara dengan menghadirkan program Gempita Nusantara ini. Program ini kami rancang sedemikian rupa agar para tamu kami yang menginap di hotel bisa memiliki pengalaman yang lengkap, tidak hanya sekedar menginap dan makan, namun mereka juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik dan juga membeli beberapa item merchandise kami sebagai buah tangan. Kedepannya, program-program seperti ini akan kami lakukan secara berkelanjutan yang dikemas dengan tema-tema menarik lainnya.”

“dengan tema Gempita Nusantara kami ingin memperkenalkan budaya jawa barat khususnya dengan suguhan khas kota Bandung sehingga para tamu bisa larut dalam suasana hari kemerdekan dengan balutan nusantara” ujar Agus Ardiansyah selaku General Manager Grand Dafam Braga Bandung

Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis. Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 – 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap. Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment, dll.

Tentang Grand Dafam Braga Bandung

Grand Dafam Braga Bandung adalah salah satu hotel bintang empat yang beroperasi sejak bulan February 2021. . Interior hotel yang didesain dengan sentuhan Art Deco dan pop art, menjadikan Grand Dafam Braga Bandung sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tempat untuk tinggal sementara di Bandung.

Berita Terkait