PT Tempo Scan Pasific Ajak Masyarakat Berikan Donasi untuk Anak-anak Palestina Lewat Pembelian Produk

JABARESKPRES – PT Tempo Scan Pacific menggelar program donasi untuk anak-anak Palestina yang saat ini hidupnya menderita, akibat konflik perang.

Presiden Komisaris dan Pendiri dari Tempo Scan Group Handojo S. Muljadi mengatakan, penderitaan anak-anak Palestina merupakan tragedi kemanusia.

‘’anak-anak Palestina banyak yang menjadi korban karena perang yang berkecamuk di negara itu,’’ ujar Handojo dalam keterangannya, Kamis, (08/08/2024).

Menurutnya, akibat konflik tersebut, banyak anak-anak di Palestina kekurangan bahan makanan dan penduduk menderita kelaparan.

Bersama keluarga mereka kondisinya sangat memprihatinkan karena tidak terpenuhinya kebutuhan dasar.

Untuk Itu, PT Tempo Scan Pasific merasa ikut terpanggil untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk membuat program memberikan bantuan dengan tema “Kembalikan Senyum Bayi dan Anak Palestina”.

‘’Program ini  sudah dimulai 1 Agustus sampai dengan 30 September 2024,’’ ujarnya.

Program penggalangan bantuan ini akan dikolaborasikan bersama PT Tempo Scan Pasific dimana setiap pembelian produk akan disisihkan sebesar Rp 100 untuk disumbangkan.

Masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan membeli berbagai aneka produk di antaranya Bodrex, hemaviton, MY BABY, Marina, Oskadon, NEO rheumacyl, bodrexin, vidoran, HealthyWay KIDS, Total Care Mouthwash.

Selain itu ada juga, Pure Baby, SOS serta produk Tempo Scan lainnya yaitu Vitonal, Contrexyn, Oskadryl, Contrex, Wybert, Herbalax, NEO hormoviton, Polaris, Natural Choice, rheumacyl ORALINU, IPI Vitamin, Allercyl, Total Care Men, Natural Honey, Claudia dan  Tamara.

Handojo mengatakan,  Tempo Scan Group sudah berdiri sejak 70 tahun merupakan perusahaan swasta nasional yang seluruh sahamnya dimiiki oleh anak bangsa.

Tempo Scan Group rencananya akan mengirimkan batuan seniai Rp 10 Miiar yang dikirim dalam berbagai bentuk seperti, makanan, obat-obatan, perlengkapan bayi, selimut dan kebutuhan lainnya.

‘’Kegiatan tersebut adalah wujud nyata komitmen Tempo Scan dalam menjunjung Prinsip Kesetaraan bagi semua anak manusia,’’ ujarnya Handojo.

Misi Bantuan Kemanusiaan ini mendapat dukungan penuh dari kalangan artis yang ditunjuk menjadi Brand Ambassador seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, Zaskia Sungkar, Mawar De Jongh, Rossa, Alyssa Daguise, Maudy Ayunda, Chicco Jerikho, Pevita Pearce, Tasya Kamila, dan Olivia Morrison. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan