5 Contoh Sambutan Ketua Panitia HUT ke-79 Republik Indonesia, Mudah Dihafal, Tak Bertele-tele, Cek buat Referensi!

JABAR EKSPRES – Pada setiap peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, berbagai acara digelar untuk memeriahkan suasana, seperti upacara dan tasyakuran. Salah satu rangkaian acara yang tak kalah penting adalah sambutan dari ketua panitia 17 Agustus.

Sambutan ini tidak hanya sebagai formalitas, tetapi juga berfungsi untuk memotivasi dan memberikan pesan khusus kepada hadirin. Berikut ini adalah beberapa contoh sambutan ketua panitia 17 Agustus yang dapat dijadikan referensi.

Baca juga : Link Download Logo HUT RI ke-79 dalam Format PNG, JPG, PDF, dan Vektor

  1. Contoh Sambutan Pertama

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Salam sejahtera untuk kita semua, Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Yang saya hormati, Bapak Lurah beserta jajarannya, Bapak Ketua RW, para Ketua RT, Ibu Ketua PKK, Ketua Karang Taruna, serta hadirin yang berbahagia.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada hari ini kita bisa berkumpul untuk memperingati hari ulang tahun ke-79 Republik Indonesia. Saya sebagai ketua panitia Agustusan ingin menyampaikan laporan kegiatan yang akan kita laksanakan di lingkungan kita.

Kegiatan Agustusan yang kita lakukan setiap tahun ini adalah kegiatan yang penuh sukacita dan kebersamaan. Mulai dari 1 Agustus hingga akhir bulan, kita akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti:

  • Pengibaran bendera di setiap rumah dari 1 hingga 31 Agustus 2024.
  • Kerja bakti dan bersih-bersih lingkungan oleh seluruh warga.
  • Berbagai lomba Agustusan untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa.
  • Malam tirakatan pada malam 17 Agustus 2024.
  • Jalan sehat atau jalan santai pada tanggal tertentu.
  • Puncak acara dan penutupan pada 31 Agustus 2024.

Kegiatan ini memerlukan biaya yang cukup besar, yakni total Rp 15 juta. Biaya tersebut diperoleh dari iuran masing-masing RT sebesar Rp 1 juta, sehingga terkumpul Rp 6 juta. Sisanya sebesar Rp 9 juta diambil dari kas RW dan sumbangan para donatur. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berkontribusi.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga, para remaja, dan ibu-ibu PKK atas dukungan dan kontribusinya. Semoga kebersamaan ini terus berlanjut. Jika ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami mohon maaf.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan