Kenalkan Sosok Sendi Fardiansyah, NasDem Kota Bogor Perkuat Konsolidasi Bersama Pemuda Pancasila

JABAR EKSPRES – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor bergerak cepat melakukan Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Hal itu dilakukan pasca keluarnya Surat Rekomendasi dari DPP Partai NasDem terhadap Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor yakni Sendi Fardiansyah belum lama ini.

Terpantau, selain dihadiri para pengurus NasDem, dalam konsolidasi yang dilakukan di Hotel Salak, Jalan Ir H Djuanda, Kecamatan Bogor Tengah itu juga turut dihadiri Organisasi Masyarakat (Ormas) PP alias Pemuda Pancasila.

Kegiatan itu menjadi momentum khusus bagi Ketua DPD NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie untuk memberi arahan terhadap basis internalnya.

BACA JUGA: Tingkatkan Mutu Pendidikan di Kota Bogor, Komisi IV Minta Penggunaan APBD 2025 Tepat Sasaran

Benn -sapaanya- meminta, kader NasDem harus solid dan tegak lurus untuk mendukung Sendi Fardiansyah di Pilkada Kota Bogor, November mendatang.

“DPD NasDem Kota Bogor melanjutkan instruksi untuk menyebarluaskan ke tingkat ranting dan juga lembaga-lembaga badan yang ada untuk mendukung Kang Sendi,” ungkapnya saat ditemui Jabar Ekspres di sela-sela kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Benn juga meminta Pemuda Pancasila yang merupakan sahabat erat NasDem Kota Bogor untuk ikut memenangkan Sendi Fardiansyah.

Ia menegaskan, bahwa NasDem sebagai partai pengusung pertama Sendi Fardiansyah berkomitmen memperjuangkan dan memenangkan Sendi pada Pilkada 2024.

BACA JUGA: Waspada! Aplikasi Pepperi Commerce Penipuan Berkedok Bisnis Investasi

“Kami akan perjuangkan untuk memenangkan Sendi sebagai Wali Kota Bogor,” ucap Benn.

Atas dasar itu, ia menekankan tidak boleh ada lagi kader NasDem dan Pemuda Pancasila yang bermain banyak kaki pada Pilkada kali ini.

“Apabila ada yang tidak setuju dengan instruksi partai dipersilahkan untuk mengembalikan KTA NasDem,” tegas Benn.

Ditempat yang sama, Sendi Fardiansyah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada DPD NasDem Kota Bogor dan merasa terhormat telah berada di tengah-tengah kader NasDem dan Pemuda Pancasila.

Baginya, konsolidasi tersebut menjadi pemantik untuk memperkuat soliditas antara basis pendukungnya untuk memenangkan Pilwalkot Bogor di tahun ini.

BACA JUGA: Kukuhkan 1.000 Pengurus FOJB Generasi 12, Sekda Herman Ingatkan Empat Kunci Kompetensi Pemimpin Masa Depan  

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan