Sudah Punya Ribuan Anggota, Apakah Aplikasi TXR Trading atau IAM Investment Aman untuk Investasi?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang IAM Investment atau yang lebih dikenal oleh masyarakat sebagai TXR Trading, kini memiliki ribuan anggota aktif.

Banyak yang penasaran apakah aplikasi ini aman sebagai sarana mengembangkan uang atau investasi? mengingat sudah banyak anggota yang bergabung dalam aplikasi ini.

Aplikasi IAM Investment atau TXR Trading ini mengklaim sebagai perusahaan hosting yang bisa memberikan keuntungan kepada anggotanya yang berinvestasi didalamnya.

Dengan modal awal 50 USDT atau sekitar Rp850.000 maka dalam satu bulan akan bisa mengeruk keuntungan besar. Hal ini yang menjadi alasan banyak orang tergiur untuk bergabung di aplikasi ini.

Baca juga : Bukti Nyata Aplikasi XFA AI Disebut Menguntungkan, Benarkah Tidak Bahaya?

Aplagi masih ada peluang besar untuk memperoleh banyak penghasilan dengan melakukan rekruitmen anggota baru. Hal ini yang dilakukan oleh para leader, yang sengaja menyasar masyarakat dari daerah-daerah untuk direkrut menjadi anggotanya.

Dilansir dari channel Youtube Mulyono Herlambang, ada beberapa hal yang bisa menjadi indikator penilaian apakah aplikasi ini aman untuk investasi, diantaranya :

1. Deposit

Aplikasi ini mengharuskan anggotanya membayar deposit untuk mendaftar di aplikasi ini.

“Ketika suatu aplikasi menyuruh kita untuk deposit ke aplikasi tersebut, harus memiliki ijin dari otoritas di Indonesia, misalnya dari OJK atau Bappepti,” sebutnya.

Jika dilihat dari websitenya, aplikasi ini menunjukkan dokumen legalitas berupa sertifikat, namun sayangnya sertifikat tersebut dikeluarkan oleh lembaga dari luar negeri.

2. Klaim sebagai penghasil uang dalam waktu singkat.

Aplikasi ini mengklaim dirinya sebagai penghasil uang,
yang bisa menghasilkan uang dengan cepat juga klaim tak ada resiko.

“Jika mengklaim keuntungan yang didapat sangat banyak, dapat dipastikan bahwa aplikasi ini penipuan.,” tegasnya.

Baca juga : Sampai Kapan Investasi di Aplikasi XFA AI Bisa Menguntungkan Anggotanya? Cek Faktanya di Sini

3. Ada Refferal

Ciri selanjutnya, ada sistem Refferal atau MLM yang jika bisa mengundang orang akan mendapatkan uang. Diaplikasi ini terlihat di menu tim saya ada sistem keagennya 6 agen semakin tinggi agennya maka penghasilan semakin besar komisinya mencapai 22 persen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan