Trending Youtube, Netizen Sebut Remake Lagu Terlalu Cinta By Lyodra Lebih Nyesek dan Sedihnya Dapet

JABAR EKSPRES – Lagu lawas milik Yovie Widiato berjudul Terlalu Cinta yang sempat viral dibawakan oleh Rossa pada tahun 2006 kini kembali diremake dengan versi baru yang dibawakan oleh Lyodra.

Tak memakan waktu lama, Lagu ini langsung berhasil menembus trending di Youtube musik nomer satu dan kebanjiran komentar dari netizen.

Banyak Netizen yang membandingkan lagu ini saat dibawakan oleh Rossa dan Lyodra. Ada yang menyebut lebih nyesek saat Lyodra yang menyanyikannya, bahkan rasa sedihnya lebih dapat.

“Lagu TerCin dibawa lyodra nyeseek. sedih banget tapi tetap kuat dan bertahan. Good luck lyly, semakin sukses kedepannya,” ujar salah satu netizen dangan nama akun @riska*** yang komentar di channel Youtube Yovie Widianto.

Baca juga : Diva Muda Indonesia Lyodra Akan Nyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia FIFA U-17

“suara lirih lyly bikin nyesek banget … dalem nusuk ke ulu hati ly denger kamu nyanyi,” sebut akun @norma*** masih di Channel yang sama.

“Lagu legend dulu dinyanyikan Rossa… Sekarang Lyodra the next Diva…. Suaranya bagus banget, mantapp!! didengerin lewat headphone lebih mantap lagi… Juaraaa Lyodra,” sebut akun @sdnka**

Namun ada juga yang memberikan penilaian lebih obyektif.

“#terlalucinta versi lyodra dan Aslinya sama sama bagus megah dan mari sama sama menikmati dengan hati yang bahagia jadikan lagu ini terlahir kembali dengan versi lyodra,” tulis akun @pahla**. Dan masih banyak komentar sanjungan lainnya.

MV Terlalu Cinta yang dirilis pada 26 Juli 2024 lalu ini, sudah ditonton lebih dari  2,3 juta pengguna Youtube. Dalam MVnya sendiri, mengisahkan tentang perselingkuhan yang terjadi dalam hubungan cinta Lyodra dengan sang kekasih  yang dilakukannya dengan sahabatnya.

Baca juga : Dimention DK iKON, Ini Lirik Lagu Terbaru Lyodra ‘Tak Dianggap’

Sebagai kejutan, di akhir video muncul sosok Rossa yang duduk berdampingan bertiga  bersama Yovie yang sedang memainkan piano juga ada  Lyodra disampingnya.

Berikut Lirik Lagu Terlalu Cinta By Lyodra

Jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi
Aku semakin tersiksa karena tak memilikimu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan