Diva Muda Indonesia Lyodra Akan Nyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia FIFA U-17

JABAR EKSPRES- Lyodra Ginting, akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia FIFA U-17 bersama Weird Genius serta Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Kolaborasi ini telah membawa nama Indonesia ke tingkat dunia dan membuktikan bahwa negara ini memiliki bakat musik yang tak terbantahkan. Menjadi penyanyi resmi dalam Piala Dunia adalah sebuah kehormatan langka dan sangat bergengsi, yang hanya diberikan kepada artis-artis yang dipilih untuk menyanyikan lagu resmi turnamen sepak bola pemuda terbesar di dunia.

BACA JUGA: Tampil Menawan, Putri Marino Dapat Pujian dari Netizen dalam Gala Premiere Gadis Kretek

Lyodra Ginting dan Weird Genius berhasil menciptakan sebuah lagu yang begitu energetik dan memikat dalam lagu resmi Piala Dunia U-17. Lagu ini mampu merangkul semangat dan kegembiraan dari turnamen sepak bola yang dinantikan oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.

Kolaborasi ini tidak hanya menjadi prestasi individu, tetapi juga menjadi suatu kehormatan besar bagi Indonesia. Mereka telah membuktikan bahwa Indonesia memiliki bakat musik yang mampu bersaing di panggung dunia.

Lyodra Ginting adalah contoh nyata bagi banyak orang, mengilhami mereka bahwa dengan bakat, kerja keras, dan tekad yang kuat, seseorang dapat mencapai puncak kesuksesan, bahkan sejak usia muda. Kolaborasinya dengan Weird Genius dalam lagu resmi Piala Dunia U-17 menjadi tonggak sejarah dalam kariernya, dan akan selalu diingat oleh para penggemar musik di seluruh dunia.

Selain itu, Ananda Dhevira, salah satu peserta dalam Top 10 Trending Star, mengagumi dua penyanyi cantik Indonesia, yaitu Lyodra Ginting dan Isyana Sarasvati. Dalam ekspresinya, Ananda merasa sangat terkesan dengan bakat mereka dan menyebut bahwa suara khas dan kekuatan vokal keduanya begitu memukau. Dengan harapan besar, ia berkeinginan untuk suatu hari dapat berduet dengan kedua penyanyi hebat tersebut.

Ananda Dhevira berhasil mencuri perhatian juri sejak ia mengikuti audisi pertamanya di Bali. Selain memiliki bakat dalam bidang bernyanyi, Ananda ternyata juga memiliki hobi yang menarik, yaitu menari tarian tradisional Bali. Bahkan, prestasinya dalam beberapa kompetisi tari membuktikan kepiawaiannya dalam bidang tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan